| | 47 kali dibaca

HUT Ke 20, Pemkab Natuna Gelar Apel Bersama

Natuna, Radar Kepri – HUT ke-20 Kabupaten Natuna Tahun 2019 Ditandai Dengan Apel Bersama Sabtu ( 12/10) pada pukul 07.30 pagi tadi halaman Kantor Bupati Natuna Bukit Arai

Ikut selaku peserta upacara pagi itu mulai dari pegawai Honorer, ASN, dilingkungan Pemkab Natuna, Kepala OPD, Pimpinan FKPD, Pimpinan Organisasi.

Amanat Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal, M.Si, pada upacara pagi itu, “Capaian pembangunan selama 20 tahun Natuna berdiri menjadi kabupaten, berbagai penghargaan pun telah diraih, baik penghargaan dari pemerintah pusat maupun penghargaan dari pemerintah provinsi, itu semua dari hasil kerja keras semua pihak.

“Kemajuan pembangunan di Kabupaten Natuna terus kita lakukan. Program pembangunan untuk ke depan juga akan terus dilakukan. Infrastruktur juga mulai berkembang. Pemerintah terus berusaha memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat.” Tutur Hamid.

Lanjut Hamid, berbagi pembangunan di bidang prioritas telah di laksanakan, dan saat ini hasil dari itu semua sudah bisa dirasakan melampaui indikator pembangunan. Mulai indikator pembangunan manusia, tingkat kesejahteraan masyarakat, kualitas kesehatan, kualitas pendidikan, hal ini menjadi penting dalam meningkatkan kualitas masyarakat kabupaten Natuna kedepannyaā€¯, paparnya.

Akhir acara lanjutkan dengan penyerahan piagam serta uang pembinaan kepada Sekolah Adiwiyata tingkat Kabupaten tahun 2018. Serta penyerahan berbagai yang diraih oleh lembaga/organisasi dilingkungan Pemda Natuna.

Selama acara berlangsung, aman dan lancar. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 12 Okt 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek