''
| | 137 kali dibaca

Jalan Penghubung Desa Tanjung-Pancur Segera Dikerjakan

Beginilah saat ini kondisi jalan penghubung Desa Tanjung- Pnacur yang akan dibangun tahun ini.

Lingga, Radar Kepri-Peroses lelang Akses jalan Dusun tanjung mana, Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga sudah selsai, taklama lagi akan segera dikerjakan. Panjang akses jalan tersebut mencapai 2 kilometer lebih dengan lebar 10 meter.

Hal diatas di benarkan Kasi Pembangunan jalan dan jembatan Dinas PUPR-PKP Kabupaten Lingga, Ranu Asmoro. Saat di konfirmasi Radar Kepri.com.”Benar bang lelang sudah selsai. Dan taklama lagi akan dimulai proses pengerjaannya,”ujar Ranu Asmoro, Rabu (14/8).

Menurutnya, Pemkab Lingga melalui Dinas PUPR-PKP akan melaksanakan proses percepatan pembangunan akses jalan di tahun 2019. Dan mengenai peroses pengerjaan jalan Dusun Tanjung mana-Pancur, taklama lagi akan segra dikerjakan.”Saat ini lagi mobilisasi alat ke sana,”ungkapnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa biaya pembangunan jalan menuju Tanjung Mana-Pancur bersumber dari Dana APBD murni tahun anggaran 2019. “Pemenang lelang, ia itu. Prusahan : CV. KARYA DWI MATRA dengan nilai Kontrak : 2.932.789.000,”kata Ranu Asmoro.

Diketahui Untuk peroses tahap pengerjaan jalan tersebut, hanya Sampai peroses timbunan pilahan. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 14 Agu 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek