'
'
| | 215 kali dibaca

Jalan Menuju Kantor Camat Lingga Utara Seperti Kubangan Kerbau

Beginilah kondisi jalan menuju kantor Camat Lingga Utara.

Lingga, Radar Kepri-Dua hari diguyur hujan, akses jalan Kelurahan Pancur menuju kantor Camat Lingga Utara, Kabupaten Lingga seperti kubangan kerbau.

Hal diatas berdasarkan pantauan Radar Kepri.com di lapangan. Dengan begitu mirisnya akses jalan Kelurahan Pancur menuju kantor camat, sehingga terkesan seakan-akan akses jalan tersebut “dianaktirikan” Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga.

Salah satu narasumber yang melintasi akses jalan tersebut mengatakan, jalan ini sudah bertahun-tahun seperti ini terus, sehingga kalau kami mau pergi kerja di hutan kadang selalu terpeleset.

“Ia bang klau kami melintasi jalan ini selalu terpeleset, karna licin. Apalagi saat diguyur hujan, dan klau kita bawa beban dibahu (pikul rotan) harus exstra hati-hati saat melintasi akses jalan tersbut,”terang narasumber yang enggan ditulis namanya, Kamis (29/8)

“Jangankan pakai roda dua (motor). Saya jalan kaki aja terpeleset, tidak beranilah apalagi musim hujan gini,”tuturnya.

Pihaknya berharap agar akses jalan tesebut cepat di tanggapi pemkab lingga, atau melalui dinas terkait.

Diketahui, akses jalan tersebut dibukak semenjak kabupaten Lingga di pimpin oleh H Daria. Haruskah sekarang ini akses jalan tersebut dalam tepurukan.

Padahal Kabupaten Lingga sudah hampir mencapai berusia 16 tahun. Tapi masih saja warga Kelurahan Pancur menikmati infrastruktur akses jalan yang buruk,

Hingga terbitnya berita ini pihak Dinas terkait (PU) tidakĀ  bisa di hubungi, guna konfirmasi dan klarifikasi. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 29 Agu 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek