; charset=UTF-8" /> Hadi Chandra Pastikan Tidak Akan Ada Lagi Pengesahan APBD TA 2020 - | ';

| | 191 kali dibaca

Hadi Chandra Pastikan Tidak Akan Ada Lagi Pengesahan APBD TA 2020

Natuna, Radar Kepri-Satu hari telah berlalunya rapat paripurna pengesahan APBD Kabupaten Natuna Tahun Anggaran (TA) 2020 oleh DPRD Kabupaten Natuna Rabu,(28/08) Tahun 2019 masih menjadi perbincangan hangat warga masyarakat Natuna.

Pasalnya, ketidak hadiran pihak eksekutif di acara Rapat Paripurna Istimewa itu menjadi topik hangat bagi masyarakat Natuna, bahkan ada yang bertanya-tanya, “Ada apa ya kok pihak eksekutif tidak hadir? tidak seperti biasanya”Ucap Dar, setelah membaca berita-berita di media sosial.

Yang membuat pertanyaan masyarakat dimana-mana daerah pihak eksekutif yang selalu mendesak agar APBD segera disahkan atau Ketok Plau oleh DPRD. Bahkan ada juga yang bertanya-tanya dengan lagunya,”Apakah pengesahan APBD itu sah, tanpa dihadiri eksekutif (Bupati, Wakil Bupati serta Sekda)

Dengan tegas Wakil Ketua DPRD Natuna Hadi Candra, kepada wartawan berulang-ulang mengatan,”Tidak akan ada lagi Pengesahan APBD Natuna Tahun Anggaran (TA) 2020. Hadir tidak hadirnya pihak eksekutif, tidak akan berpengaruh buat kami, sebab setelah berkas diantar ke DPRD, itu sudah menjadi tanggung jawab rumah tangga kami. Kami harus bekerja cepat sampai pelaksanaan ketuk palu. Semua tahapan sudah kami lakukan sesuai amanah undang-undang. Saat pengesahanpun rapat juga sudah korum.”Tegas Hadi Candra.

Pandangan beragampun keluar dari masyarakat Natuna, ada yang mengatakan legislatif dan eksekutif lagi perang kepentingan, dan juga yang memuji dan mengapresiasi kinerja dan keberanian Wakil Ketua DPRD (Hadi Candra) dan Anggota DPRD lainya yang dapat bertindak cepat dalam pengesahan APBD Natuna Tahun Anggaran (TA)2020 demi kemajuan pembangunan kabupaten Natuna kedepan.

“Hebat DPRD Natuna baru saja nota pengantar Ranperda APBD Natuna Tahun Anggaran (TA) 2020 di sampaikan, lansung dibahas dan disahkan. Hal yang semacam ini yang patut kita beri Apresiasi.”Ucap Dar,( 43) Warga Ranai.

Beberapa kepala OPD dilingkungan Pemda Natuna yang dijumpai media ini Kamis,(29/08) dini hari terkit ketidak hadirannya di acara Pengesahan APBD Tahun Anggaran TA 2020 itu, memilih nokomen.”No komenlah terkait hal tersebut, tanyakan saja langsung ke pak Bupati.”Ucap salah seorang kepala OPD yang minta namanya tidak ditulis itu.
(her)

Ditulis Oleh Pada Kam 29 Agu 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek