| | 1.231 kali dibaca

Innalillahi, Selamat Jalan Bang Cuan

Pelayat saat takziah di rumah duka.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah, Indra Cahyadi Wijaya biasa disapa Bang Cuan.

Pegawai Dinas Kominfo Pemkab Bintan ini meninggal di RSAL Tanjungpinang, Minggu (12/5/2019) pukul 20.31 WIB.

Bang Cuan dikenal hampir seluruh insan pers karena merintis karir dari dunia fotografi di Pemkab Kepri (sekarang Pemkab Bintan).

Ringan tangan dan ramah dalam menghadapi rekan-rekan jurnalis dan pengusaha media. Itulah kesan yang didapat dari almarhum. Seringkali, dalam merampungkan administrasi sebagai kelengkapan, bang Cuan membawa berkas-berkas yang harus ditandatangani ke Tanjungpinang. Semua dilakukan dengan suka rela dan ikhlas bahkan hingga malam Bang Cuan masih meluangkan waktu untuk melayani sejumlah penguaaha media untuk melengkapi persyaratan kerjasama.

Selamat jalan bang Cuan, jasa dan kebaikan mu akan selalu dikenang. semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, amiin.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 12 Mei 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek