| | 1.235 kali dibaca

Ini Himbauan Polres Tanjungpinang Pada Pelajar Usai Ikuti UN

Inilah spanduk himbaun Polres Tanjungpinang bagi pelajar yanh usai UN menunggu hasil ujianya.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Polres Tanjungpinang menghimbau pelajar yang merayakan kelulusan tidak melakukan aksi coret-coret baju, tidak melakukan konvoi kendaraan di jalana dan tidak melakukan pesta miras.

Himbauan secara persuasif disampaikan, Miinggu (12/05) sekitar pukul 13 00 Wib berupa pemasangan Spanduk yang bertema,Himbauan kepada Pelajar yang selesai mengikuti Ujian Negara (UN) dan menunggu Pengumuman kelulusan.

Pemasangan Spanduk himbauan meliputi Jl.Basuki Rahmat, Simpang Lampu Merah Depan SMA N 2 Tanjungpinang. Jl.Wiratno ( Simp.Jembatan Dompak depan Ramayana ). Jl.H.Agus Salim ( di depan Sekolah SMA N 5 Tanjungpinang ).Tepi Laut ( Simp.Gedung Arsip Kota Tanjungpinang).

Untuk mencapai hasil maksimal atas himbauan ini,  menjelang pengumuman hasil ujian, Polres Tanjungpinang juga melakukan koordinasi dengan pihak Sekolah dan pihak Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang serta Dinas Pendidikan Propinsi Kepri untuk ikut melaksanakan himbauan dengan memasang spanduk di lingkungan dalam wilayah Kota Tanjungpinang.

Urian diatas disampaikan Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi l, Minggu (12/05).(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 12 Mei 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek