; charset=UTF-8" /> Ini Program Inovasi Polsek Bukit Bestari Dalam Rangka Harkamtibmas - | ';

| | 27 kali dibaca

Ini Program Inovasi Polsek Bukit Bestari Dalam Rangka Harkamtibmas

Tanjungpinang, Radar Kepri- Program Inovasi Polsek bukit Bestari ( Selasa Baik ) dalam rangka Harkamtibmas.

Bertepatan pada hari Selasa baik (24 /03)2020 sekira pukul 14.30 Wib, Polsek Bukit Bestari dengan dipimpin oleh Kapolsek AKP EFENDRI ALI S.iP, MH beserta jajaran telah melaksanakan kegiatan program inovasi Polsek Bukit Bestari (Selasa Baik) dalam rangka pencegahan dan penangkalan Penyebaran Virus Covid-19 dan berita-berita Hoax.

Yang hadir pada kegiatan dan pelaksanaan ini yaitu, Lurah Tanjung Unggat M.Mirwansyah, S.STP, Kanit Sabhara Polsek Bukit Bestari AKP As’ad, juga Kanit Binmas AKP Fauzi Izran, Bhabinkamtibmas Tg.Unggat Aipda Rasmudi, serta Kasi Humas Polsek Bukit Bestari Bripka Yose Rizal,

Adapun yang menjadi sasarannya dalam pada kegiatan ini yakni bagi masyarakat kurang mampu di Kelurahan Tanjung Unggat, seperti yang dituju pada MUJIATI (60) seorang pekerja sebagai tukang urut, yang beralamat di Jln.Sultan Machmud Gg.Waru RT.3/RW.7 (rumah kontrakan) Kelurahan Tanjung Unggat Tanjungpinang.
Dengan bantuan yang di salurkan berupa Bahan-bahan kebutuhan pokok seperti diberikannya bantuan 1 papan Telur Ayam, dan 1 Dus Indomie dan masih banyak lagi sembako yang diberikan.
Dilaksanankan dengan harapan yang agar semakin terjalinnya tali Silahturahmi kepada masyarakat dalam rangka memelihara Harkamtibmas yang kondusif, dengan Menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dalam menghadapi situasi yang berkembang saat ini terkait penyebaran Virus Covid-19, agar Mengikuti dan melaksanakan langkah-langkah serta kebijakan Pemerintah Pusat maupun Daerah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 (Social Distancing), dan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax tentang Covid-19 sebelum ada pernyataan resmi dari Instansi terkait (Kemenkes dan BPBD).( Waty)

Ditulis Oleh Pada Sel 24 Mar 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek