''
| | 407 kali dibaca

Ini Pesan Ketum IWO dan Walikota Dalam Pelantikan Iskandar Syah

Penyerahan Pataka IWO dari Ketum IWO ketua Ketua PD IWO Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kota Tanjungpinang resmi dilantik oleh ketua umum IWO, Jodhi Yudono, Rabu (10/01) di aula kantor arsip dan perpustakaan kota Tanjungpinang.

Dalam sambutanya, Jodhi berharap IWO dapat mandiri dan indepensi serta profesional.”Wartawan harus menjaga ruang akal sehat,intelektual dan mandiri. Harus memiliki matra adil dalam pikiran.”terangnya.

Jodhi menghimbau agar wartawan tetap menjaga netralitas sehingga kehadiran IWO Tanjungpinang menjadi berkah dan spirite agar masyarakat Tanjungpinang menjadi lebih sejahtera.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH menyampaikan, dalam birokrasi kawan-kawan birokrat merasa takut-takut dan was-was dalam menjawab konfirmasi.”Saya harapkan juga ada pelatihan bagi wartawan sehingga kawan-kawan wartawan menjunjung tinggi kode etik. Kemaslah karya jurnalis (berita,red) itu sehingga memiliki unsur mendidik.”saran Lis.

Saat ini, masih kata Lis, banyak anak muda yang berpotensi dalam sisi penulis namun sistematika, etika masih diperlukan pelatihan sehingga terarah.”Seluruh wartawan online, wajib hukumnya bergabung demi kemajuan dan peningkatan kualitas dan kesejahteraan wartawan.”terangnya.

Menurut Lis, IWO merupakan mitra pemerintah dalam mensinergikan pembangunan.”Saya harapkan Kandar (ketua IWO Tanjungpinang Iskandar Syah,red) rajin melakukan diskusi ringan dengan para senior sehingga ada penambahan wawasan dan peningkatan kualitas.”katanya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 10 Jan 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek