| | 192 kali dibaca

Ini Harapan Kapolres Sampena HUT Bhayangkara ke 71

Kapolres Natuna saat menyampaikan sambutan sampena HUT Polri ke 71.

Natuna, Radar Kepri-Wakili Bupati Natuna Asisten I Drs. Iswar Afawi, di dampingi kabag Humas Budi Darma, hadiri HUT ke 71 di Mapolres Natuna, pukul 09.00 WIB. Senin, (10/07) pagi Ini.

Sebagai peserta upacara pada pagi itu, melibatkan pasukan dari Mapolres Natuna, TNI AD, TNI AL, TNI AU serta Satpol PP Natuna.

Hadir diacara tersebut FKPD, SKPD, Kepala badan, tokoh Pemuda, tokoh lintas agama, serta undangan lainya.

Kapolres Natuna, Charles P. Mamuju Sinaga, SH. selaku Pimpinan upacara pagi itu menyampaikan pidato Wakil Presiden RI. DR. H. Muhammad Jusuf Kala.

“Assalamualaikum Waroh Matullahi Wabarakatuh. Kami mengucakan selamat HUT Bayangkara ke 71 Tahun 2017.

Selaku pemerintah Republik Indosesia, memberikan apresiasi kepada Polri yang telah berhasil dalam pelaksanaan Kamtibmas di tahun 2017 ini.

Pemerintah RI juga mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah berhasil melaksanakan Kamtibmas, terutama polri telah berhasil menekan angka kecelakaan lalulintas pada harus mudik di lebaran 1438 H/2017 ini di seluruh wilayah indonesia. Penangan dan pencegahan terorisme, Nakoba, serta beberapa tindakan kriminal lainya.

Saat ini Polri semakin di cintai rakyat. Namun, tantangan yang dihadapi oleh polri juga semakin berat, sebagaimana yang telah terjadi di berbagai daerah polisi yang ditikam di Bom oleh teroris. “Sampai Jusuf Kala.

Maka dari itu pemerintaj menghimbau agar kepada polri untuk lebih berhati hati dalan menjalankan tugas di manapun berada, Rakyat juga di minta untuk terus mendukung kinerja polri. mendukung Polri karena Polri.

Acara diakhiri dengan do’a syukuran yang di pimpin oleh H. Nasoha, S.Ag. serta penyerahan penghargaan kepada anggota tertua dan termuda serta kenerja Bhabinkamtimas yang terbaik di setiap polsek. dan pemetongan nasi tumpeng dan makan bersama.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 11 Jul 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek