' '
| | 2.913 kali dibaca

Horee…Nurdin Bakal Non Jobkan Ratusan Pejabat Pemprov Kepri

Nurdin Basirun, Gubernur Kepri yang akan menon-job-kan ratusan pejabatnya.

Nurdin Basirun, Gubernur Kepri yang akan menon-job-kan ratusan pejabatnya.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ratusan Pejabat pemprov Kepri terancam tidak punya jabatan dan posisi alias non job

Warning yang meresahkan pejabat ini justru disampaikan langsung Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Senin (05/12) di Dompak saat paripurna hak interpelasi dewan

Nurdin melanjutkan, suka tidak suka, hal  itu akan terjadi jika mengacu pada SOTK baru dan PP no 18/2016 harus di ikuti karena aturan. Kepri kedepan, kata mantan bupati Karimun berjanji dalam mengambil kebijakan akan melibatkan dewan serta stake holder tidak ada balas budi ataupun dendam dan amarah. Semua berdasarkan konpentensi serta profesional dan pengangkatan pejabat.

Sedangkan sekdaprov TS Arif Fadillah mengatakan peraturan itu berlaku di seluruh Indonesia bukan di Kepri saja berdampak banyak pejabat eselon ll  lll  dan lV yang non job tapi pemprov Kepri akan berusaha hal itu tidak terjadi dengan jalan koordinasi ke badan kepegawaian nasional atau BKN dan komisi aparatur sipil negara dan dapat di setujui mendagri .

Di sisi lain selain banyaknya pejabat Kepri yang akan kena non job,  banyak juga menerima pindahan dari kabupaten / kota. Khususnya Karimun, menurut info sekitar 10 pejabat eselon ll Karimun telah pindah Kepri pemprov Kepri belum termasuk staf biasa,bahkan ada yang pindah suami istri seperti sekdaprov TS. Arif Fadillah.(isza )

Ditulis Oleh Pada Sel 06 Des 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek