; charset=UTF-8" /> Hindari Pencemaran Lingkungan, Ini Penjelasan PT GML - | ';

| | 41 kali dibaca

Hindari Pencemaran Lingkungan, Ini Penjelasan PT GML

Barang bekas yang disimpan PT GML.digudang guna menghindari pencemaran lingkungan.

 

Bintan, Radar Kepri-Penambang pasir darat di  Tembeling bertekad mewujudkan tambang yang bersih dan ramah lingkungan. Hal ini dibuktikan dengan menata limbah serta melakukan penghijauan.

Komitmen diatas disampaikan Suparno SH, humas PT GML.”Sampah berupa limbah sudah kita simpan digudang khusus agar tidak mencemari lingkungan.”ucap mantan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang.

Parno sapaan akrab Suparno SH menambahkan, diseputaran area tambang juga sudah dilakukan penghijauan dengan menanam pohon ketapang.”Bibit pohon Ketapang juga sedang kita kembangkan agar bisa ditanam nantinya.”jelasnya.

Selain itu, pembersihan akses jalan warga di Desa Tembeling juga telah dibersihkan dengan air yang dibawa truk perusahaan.”Kita juga akan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan warga tempatan untuk kedepannya sehingga terjalin hubungan baik.”katanya.

Parno juga memberikan apresiasi atas penyelesaian dengan warga secara mediasi dan musyawarah berjalan baik dan lancar.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 14 Sep 2021. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek