; charset=UTF-8" /> Himpunan Mahasiswa Bintan Semprotkan Disenfektan di Pulau Sirai - | ';

| | 40 kali dibaca

Himpunan Mahasiswa Bintan Semprotkan Disenfektan di Pulau Sirai

Bintan, Radar Kepri- Antusias masyarakat Pulau Sirai, Desa Mantang berbesar hati dengan mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian sesama terhadap Pulau Mantang, dengan diadakannya penyemprotan Disenfektan dalam rangka bakti sosial, perangi dan lawan covid-19, oleh Himpunan Mahasiswa Kabupaten Bintan.

Sanusi selaku RW di Pulau Sirai, beserta masyarakat Pulau Sirai, sangat berharap, dengan adanya kerja sama kita seluruh masyarakat yang di Pulau dan di Kabupaten Bintan, beserta seluruh masyarakat Indonesia untuk saling bahu membahu, kerja sama dan gotong royong untuk memutuskan mata rantai wabah covid-19 yang meresahkan dunia saat ini.
Dengan kerja sama kita semua untuk saling menjaga dan mencegah, akan penyebaran covid-19.

” Mari kita bersama, bekerja sama, saling bahu – membahu untuk mencegah penyebaran covid-19, mudah- mudahan kita semua dalam lindungan Allah SWT amin,” ujarnya.
Pada penyelenggaraan dan pelaksanaan penyemprotan dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Kabupaten Bintan, dalam kegiatan penyemprotan disinfektan mahasiswa di dampingi oleh RW, RT, beserta Imam Pulau Sirai dan juga pemuda beserta masyarakat Pulau Sirai.

Harapan besar dari masyarakat Pulau Sirai, dengan semangat gotong royong kita seluruh masyarakat Kabupaten Bintan, baik yang di kota maupun di pulau terluar dan terpencil untuk saling menjaga dan mengingatkan tentang pentingnya hidup sehat dan bersih, mencegah lebih baik dari pada mengobati.(waty)

Ditulis Oleh Pada Sen 30 Mar 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek