' '
| | 1.577 kali dibaca

Hari Ini, Petugas Dishub Gembok KIA CViT Depan Pelnusa

Inilah mobil mereka Honda Jazz yang digembok petugas karena parkir dipinggir jalan, sedangka Avanza yang parkir di tratoar dibiarkan.

Inilah mobil merek KIA CVIt yang digembok petugas karena parkir dipinggir jalan, sedangkan Avanza hijau yang parkir di tratoar dibiarkan, Jumat (24/10).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Meskipun petugas Dishubkominfo kota Tanjungpinang gencar patroli dan menggembok kendaraan yang parkir sembarangan. Namun tidak membuat pemilik kendaraan roda 4 jera, buktinya, Jum’at (24/10) siang, sebuah mobil KIA CViT warna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) BP 1881 WT di gembok petugas di jalan Basuki Rachmat, tepatnya depan Sekolah Pelita Nusantara (Pelnus).

Namun sangat disayangkan, petugas tidak “berani” menggembok sebuah mobil yang parkir diatas tratoar yang berdekatan dengan mobil yang di gembok tersebut. Ketika awak media ini mengabadikan gambar, seorang pengendara sepeda motor menghampiri awak media ini.”Betul itu pak, foto saja. Bapak dari wartawan ya ?”tanya pengedara motor itu pada awak media ini sambil tertawa.

Kemudian lanjut sumber yang sama.”Setiap hari pak mobil penuh parkir disini, sehingga mengalami macet berkepanjangan. Terkadang suara klakson kendaraan bising sehingga terganggu kita istirahat. Jika kita punya anak kecil sedang tidur, terkejut mendengarkan klakson kendaraan. Saya selaku warga dekat sini, sangat berharap pada petugas, baik Dishub dan kepolisan, agar mengatur lalu lintas di sepanjang jalan di sekolah Pelnus ini.”pinta ibu paruh baya yang enggan menyebutkan namanya itu.

Sementara Kadishubkominfo kota Tanjungpinang Drs H Wan Samsi MT dikonfirmasi awak media ini, terkait dengan penggembokan kendaraan tersebut, Jum’at (24/10), melalui SMS belum menjawab konfirmasi dan klarifikasi yang dikirim media ini. Sementara pesan konfirmasi yang dikirim media ini menyatakan terkirim.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 24 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Hari Ini, Petugas Dishub Gembok KIA CViT Depan Pelnusa”

  1. itu KIA mas bro
    bukan HONDA
    jangan dablak please
    dilihat dulu merk baru dikomen

Komentar Anda