; charset=UTF-8" /> Hari ini, Himelaya Tanjungpinang Bagikan 1000 Paket Sembako - | ';

| | 307 kali dibaca

Hari ini, Himelaya Tanjungpinang Bagikan 1000 Paket Sembako

Yakbun, bendahara Himelaya Tanjungpinang saat memberikan sembako.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Organisasi kemanusian Himpunan Melayu Raya (Himelaya) korwil Kota Tanjungpinang terus menebar kebaikan dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak virus Corona.

Hari ini, Senin (20/04) bertempat di Balai Himelaya di Bintan Center, organisasi yang dilahirkan dari kepedulian Brigjen Pol H Yan Fitri Halimansyah ini membagikan 300 paket makanan, 1000 paket sembako dan 300 masker ke warga.

H Lis Darmansyah, pembina Himelaya menyerahkan sembako.

Pembagian makanan langsung diberikan pada pengojek, pemulung dan para pekerja serabutan lainnya yang melintas di depan Balai Himelaya Tanjungpinang sejak pukul 13 00 Wib.

Sedangkan 1000 paket sembako dibagikan pada warga yang telah didata oleh korcam Himelaya setempat.”Warga itu diberi kupon dan dimana kupon itu ditukar sembako yang berisi beras 10 kilogram, minyak makan, mie instan dan gula.”kata Ari Sunandar, Korwil Himelaya Tanjungpinang.

Menurut Ari Sunandar, pembagian dibagi menjadi tiga tahap.”Tahap I sekarang ini, sepekan sebelum puasa sebanyak 1000 paket. Nanti tahap II pada pertengahan Ramadhan dan tahap III sepekan sebelum Ramadhan berakhir.”ucapnya.

Ari Sunandar, korwil Himaya Tanjungpinang menyerahkan sembako pada warga.

 

Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah yang juga Wakapolda Kepri ini berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban kesulitan masyarakat Tanjungpinang yang terdampak Covid 19.”Saya berharap apa yang kita berikan memberi manfaat pada masyarakat yang terdampak pandemi corona ini.”ujarnya.

Yan sapaan Brigjen Yan Fitri Halimansyah berpesan.”Tetaplah jaga kesehatan dengan tetap dirumah, berolahraga meningkatkan imun tubuh. Selalu menjaga kebersihan lingkungan serta selalu cuci tangan dan menjaga jarak dengan orang lain.”pesanya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 20 Apr 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek