' '
| | 392 kali dibaca

Hari Ini, DPD PDI-P Kepri Gelar Rakerda III

Tari persembahan menyambut ketua DPP PDI-P Pusat.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD Prov Kepri) menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) ke II di hotel CK Tanjungpinang, Senin (24/07). Rakerda dihadiri Ketua,Sekretaris dan Bendahara (KSB),pengurus DPC PDI-P Kabupaten/kota se-Kepri, KSB PAC PDI-P, anggota DPRD Kepri dari Fraksi PDI-P serta anggota DPR-RI Dapil Kepri, Dwi Ria Latifa.

Ketua pelaksana rakerda, Suparno menyebutkan jumlah peserta rakerda mencapai 130 orang, termasuk sayap partai. Rakerda bertujuan untuk konsolidasi pemenangan pemilu kepala daerah serentak tahun 2018 dan pemilu serentak 2019.

Ketua DPD PDI-P Kepri, DR HM Soeryo Respatino SH MH dalam sambutan menyebutkan.”Saya ralat, ini rakerda ke tiga bukan kedua. Kami sudah menggelar rakerda ke dua, tapi karena ada perintah, kami menggelar rakerda ini. Kami sebut dengan rakerda diperluas yang melibatkan sayap partai.”terangnya.

Menurut HM Soeryo, dalam rakernas di Bali bulan Mei 2017 lalu, mencuat persoalan yang mengancam Partai dan NKRI.”Karena itu, ketua umum memerintahkan kita mengantisipasi dan bekerjasama dengan semua pihak guna keutuhan NKRI.”terangnya.

Dalam kesempatan ini, HM Soeryo juga mengkritik anggota DPRD di Kepri yang bekerja sendiri padahal mereka petugas partai.”Kita juga sudah rapat di internal partai untuk merotasi dan menegur anggota tersebut. Kalau perlu pemilu nanti tidak dicalonkan lagi.”tegasnya.

Rakerda DPD II PDI-P dibuka HM Idham Samawi mewakili Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P Pusat menyampaikan pesan Ketum PDI-P yang mengingatkan bangsa Indonesia, bahwa bangsa ini akan ¬†menghadapi darurat ideologi.”Itu telah disampaikan ibu ketua umum PDI-P pada 7 tahun yang lalu. Dan hari ini terbukti, kita menghadapi darurat ideologi, bahkan ada yang terang-terangan berencana mengganti ideologi negara kita.”tegasnya.

HM Idham Samawi juga meminta agar keluarga besar PDI-P Kepri untuk memenangkan kader PDI P memimpin kembali kota Tanjungpinang tahun 2018 nanti.”Mudah-mudahan rakerda ini menghasilkan keputusan terbaik untuk rakyat Kepri.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 24 Jul 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda