| | 292 kali dibaca

Tim Pencegahan KPK Kunjungi Natuna

DPRD Natuna saat menerima kunjungan KPK.

Natuna, Radar Kepri-DPRD Natuna Senin, (24/07) sekitar pukul 14.00 Wib. dini hari menerima kunjungan dari KPK Republik Indonesia RI. yang diwakili oleh Asep Rahmad Suanda, bagian pencegahan tidak pidana korupsi daerah Kepulauan Riau (Kepri).

Pertemuan dengan KPK tersebut, selain di hadiri oleh Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi, Wakil Ketua Daeng Amhar, SE. Juga nampak hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Drs. Wan Siswandi, S. Sos. M. Si, dan beberapa anggota DPRD Natuna lainya serta staf DPRD.

Asep, pada kesempatan pertemuanya dengan DPRD Natuna tersebut menyampaikan, “Bahwa kegiatan pencegahan yang kami lakukan ini adalah, langkah pencegahan tindak korupsi yang sudah di sepakati oleh seluruh kepala daerah Kabupaten dan Kota, se-indonesia termasuk DPRD.”Kata Asep.

Masih Asep, keberhasilan KPK dalam penegakan hukum bulah dengan banyaknya OTT. Tetapi keberhasilan KPK dalam penegakan hukum, berkurangnya pelaku korupsi di daerah maupun di pusat. Maka dari itu saya menghimbau dan selalu menyampaikan agar para pejabat di daerah maupun di pusat utuk tidak melakukan kurupsi yang akan merugikan keuangan negara kita sendiri”Tambah Asep.

Asep juga memaparkan seputar pengalamannya selama 18 tahun menjadi anggota KPK, mulai dari melakukan OTT di mana, sampai menjadi penyidik di KPK, KPK juga tidak bisa bekerja tampa dukungan dari laporan masyarakat,, jadi hati hatilah dengan orang yang ada di samping kita. Ini bukan saya menakut nakuti bapak ibu semuanya. “Seloroh Asep.

Dari pantauan media ini saat pertemuan tersebut, semua yang hadir terlihat serius mendengarkan pemaparan dari Asep dari KPK RI itu.

Terkait petermuan KPK dan DPRD itu, mendapat apresiasi oleh masyarakat Natuna.” Kita harapkan dengan adanya sosialisasi dari KPK itu diharpkan dapat mencegah pelaku tindak pidana korupsi di natuna.”Ucap Yusuf warga Ranai. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 24 Jul 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek