| | 325 kali dibaca

Hamid Yakin Provinsi Khusus Kepulauan Natuna Akan Terbentuk

Bupati Natuna, Drs H Hamid Rizal.

Natuna, Radar Kepri-Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal, yakin akan terbentuknya Propinsi khusus Kepulauan Natuna Anambas.

Hamid, juga mengajak seluruh tokoh tokoh, serta masyarakat Kabupaten Natuna untuk mendukung misinya, agar terbentuknya Propinsi khusus Kepulauan Natuna Anambas tersebut.

Hamid dengan bahasa yang berapi api mengatakan, “Saya akan komitmen memperjuangkan terbentuknya Propinsi khusus Kepulauan Natuna Anambas ini. dulu saya perjuangan pembentukan Kabupaten Insya’Allah berhasil. Sekarang saya akan berujuang kembali untuk pembentukan Propinsi khusus Kepualau Natuna Anambas. Mari kita berdoa dan berjuang bersama, agar Propinsi khusus ini juga cepat jadi. Saya yakin jadi. “Tutur Hamid, disela sela acara penyampaian 7 ranperda yang berlansung di Gedung DPRD Natuna. Rabu, (06/03) siang semalam.

Hamid juga memaparkan, secara persyaratan yang tercantum dalam Undang undang (UU), kita sudah dapat mengajukan sebagai Propinsi khusus. Karena kita termasuk dalam jabaran UU tersebut, dimana guna mempercepat pembangunan di Daerah Perbatasan, kita boleh membentuk Propinsi khusus, apalagi kita mempunyai penghasil Minyak dan Gas yang besar.”Tambahnya.

dikesempatan yang sama Hamid juga mengintruksikan, agar dipilek mendatang, banyak banyaklah putra putri terbaik Natuna yang mencalonkan diri sebagai calon DPRD, sebab kalau Propinsi terbentuk tentu harus banyak membutuhkan dewan. Propinsi dan Kabupaten Natuna Barat dan SMS membutuhkan dewan membutuhkan dewan. itu makanya siap siap sajalah. yang mau jadi Dewan, jadi Bupati dan Sekda. kalau saya tentu akan menjadi PLT Gubernur “Kata Hamid, berseloroh.

canda Hamid tersebut, disambut dengan ucapan Amin.. dan tepuk tangan yang meriah oleh Dewan dan undangan yang hadir pada siang itu. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 08 Mar 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek