| | 287 kali dibaca

Hamid : Saya Senang Adanya Kritikan Dari Rekan Media

Bupati Natuna, Hamid Rizal saat menutup Musrembang.

Natuna, Radar Kepri-Sebelum menutup acara Musrembang tahun 2018 untuk tahun 2019. Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal, ucapkan terimakasih telah berjalannya Musrembang yang telah berjalan selama tiga hari ini.

Lanjut Hamid, berbagai usulan program dan Pembangunan Natuna kedepan pula telah disampaikan oleh masing masing pihak OPD, mulai dari Desa, Kelurahan, Kecamatan telah disampaikan.

Semakin kedepan, tantangan demi tantangan akan terus dihadapi oleh Natuna.”Berbagai ancaman juga akan semakin mengancam kita Kabupaten Natuna. karena kita berbatasan lansung dengan negara tetangga. Seperti Tiongkok, Vietnam, Thailand dan China. tentu peningkatan status Propinsi Kepulauan Natuna Anambas lebih tepat. “Ucap Hamid.

Selain itu Hamid juga menuturkan, bahwa yang dikenal oleh dunia itu Bali dan Natuna. sampai ke Amerika Indonesia yang dikenal hanya Natuna dan Bali.”Salah satu perjuangan yang telah saya perjuangkan, ekspor Ikan Napoleon sekarang sudah diperbolehkan kembali melalui kapal yang menjemput langsung ke Natuna. Dengannya ekonomi masyarakat nelayan kini sudah mulai sejahtera/pulih kembali.”Kata Hamid dengan suara yang begitu pedenya.

Selain itu, Hamid juga mengatakan “Saya yakin Propinsi sudah dekat, Besok Natuna Anambas jadi Propinsi saya siap jadi PLT Gubernur.”ucap Hamid.

Selain itu, Hamid juga menyampaikan “Saya senang adanya kritikan dari rekan rekan media.” Ucap Hamid. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 14 Mar 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek