| | 145 kali dibaca

Halal bi halal dan Pelepasan 11 Calon Jemaah Haji Dari Kelurahan Bandarsyah

Bupati Natuna saat menghadiri halal bi halal dan pelepasan 11 CJH dari Kelurahan Bandarsyah.

Natuna, Radar Kepri- Pemerintahan Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Rabu, (11/07) pagi ini lakukan Halal bi halal dengan aparatur Kaling, RW, dan RT serta masyarakat kelurahan Bandarsyah.

Acara juga disejalankan dengan pelepasan calon jemaah Haji Kelurahan Bandarsyah. yang Insya’Allah akan diberangkatkan pada tanggal 16 Bulan Juli 2018.

Lurah Bandarsyah saat menyampaikan sambutan.

Lurah Kelurahan Bandarsyah Suhardi, pada kesempatan itu menyampaikan kepada Kaling, RW dan RT serta masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap hal hal yang akan terjadi di lingkungan masing masing.

Juga disampaikan Suhardi, Kehadiran warga asing atau warga baru di daerahnya, karena biasa saja mereka seorang pengedar narkoba atau pebyebar penyebaran aliran aliran yang dapat mempengaruhi. masyarakat ke hal hal yang tidak baik. “Harap Suhardi.

Terkait akan adanya pemilihan umum pada tahun 2019 ini. bagi masyarakat yang belum terdaftar di Daftar Pemilihan Tetap (DPT) diharapkan kepada RT dan Masyarakat agar segera melaporkannya.

Jangan sampai sekarang mereka diam diam saja, nanti mereka pada hari ia baru sibuk protes, jangan sampai ada yang seperti itu. “Saran Suhardi.

Perwakilan dari 11 calon jemaah haji Kelurahan Bandarsyah, yang disampaikan oleh Ir. Fardiyadi.

Ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak kelurahan Bandarsyah yang telah melaksanakan acara pelepasan keberangkatan kami ini. semoga apa yang telah dilakukan ini menjadi amal baik bagi kita semua. “Fardiyadi.

Suasana halal bi halal dan pelepasan CJH asal Kelurahan Bandarsyah.

Fardiyadi juga bermohon doa kepada masyarakat agar selamat pergi dan pulang, Fardiyadi juga berpesan jika ia ditakdirkan Allah tidak kembali ke tanah air, ia menitipkan anak anaknya kepada masyarakat kelurahan Bandarsyah, dan ia juga berpesan agar sebagian harta hartanya untuk dipergunakan ke jalan Allah.

Acara diakhiri dengan makan bubur pedas bersama, dan dilanjutkan dengan bersalaman antara calon jemaah haji dengan perangkat kelurahan RT, RW, Kaling, Lurah serta Staf Kelurahan Bandarsyah, serta undangan lainya. (herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 11 Jul 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek