; charset=UTF-8" /> Gubkepri Serahkan Dana Pembinaan Penyelenggara Pemerintah se-Natuna - | ';

| | 700 kali dibaca

Gubkepri Serahkan Dana Pembinaan Penyelenggara Pemerintah se-Natuna

Gubenur Kepri, H. Muhammad Sani, Bupati Natuna Drs H Ilyas Sabli M Si, Ketua DRPD Natuna Yusri Fandi dan Sofian Syamsir, Anggota DPRD Kepri sebelum menyerahkan bantuan dana pembinaan penyelengaraan pemerintahan Kecamatan, Kelurahan dan Desa.

Gubenur Kepri, H. Muhammad Sani, Bupati Natuna Drs H Ilyas Sabli M Si, Ketua DRPD Natuna Yusri Fandi dan Sofian Syamsir, Anggota DPRD Kepri sebelum menyerahkan bantuan dana pembinaan penyelengaraan pemerintahan Kecamatan, Kelurahan dan Desa.

Natuna, Radar Kepri-Gubernur Kepri H. Muhammad Sani secara resmi menyerahkan dana  pembinaan penyelenggaraan pemerintahan Kecamatan, Kelurahan dan Desa se-Kabupaten Natuna, Selasa (12/05) sekitar pukul 11 00 Wib di Gedung Sri Serindit, Jl Yos Sudarso, Batu Hitam, Ranai.

Acara tersebut dihadiri oleh  Camat, Kelurahan dan Kepala Desa se Kabupaten Natuna, serta undangan lainya juga menyaksikan acara penyearahan bantuan tersebut.

Bupati Natuna Drs.H. Ilyas sabli, M.Si dalam sambutanya mengatakan.”Kami sangat berterimah kasih pada Pemerintah Provinsi Kepri. Pada kesempatan  ini saya melaporkan kepada Bapak Gubernur bahwa yang hadir sekarang ini dihadiri oleh seluruh Camat, Lurah dan Kepala Desa se-kabupaten Natuna, kecuali  Camat Pulau Laut karena Pak Gubernur besok pagi akan berkunjung ke Pulau Laut.”terang Ilyas.

Masih Ilyas, belum lama ini dirinya masih ingat Kepala Desa dan BPD menangis dihadapan  yang menayakan kapan dana ADD cair.”Saya belum dapat nak menjawab pertanyaan tesrebut, dan saya hanya mengajak beliau untuk menghafal ayat seribu dinar. Sekaranglah  baru terjawab melalui Pak Gubernur, H Muhammad Sani.”seloroh Ilyas.

Bantuan yang di berikan untuk masing-masing Kecamatan berjumlah Rp 14 juta, Desa dan Kelurahan Rp 10 juta dan BPD Rp 8 Juta, LPMD Rp 7 juta, PMK Rp.7 juta. Selain itu, Gebernur juga memberikan 10 paket sembako, beras, gula dan minyak. Juga alat-alat olahraga serta 10 timbangan untuk Pos Yandu, perahu bermotor sehat.

Rabu (13/05) sekitar pukul 11 00 Wib Gubernur menyerahkan 200 paket sembako, Beras, Gula dan Minyak, 10 GPS dan 10 Radio komunikasi.

H Muhammad Sani dalam kata sambutanya berharap bantuan dana pembinaan yang diberikan diharapkan bisa bermafaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya di masing-masing Kecamatan, Kelurahan dan Desa di Kabupaten Natuna.

Di lokasi acara beberapa Camat dan Desa yang mendapat bantuan tersebut mengatakan kepada Media ini.”Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh pemerintahan provinsi untuk pembinaan Kecamatan, Desa dan Kelurahan kami. Insya Allah dana ini akan kami gunakan sebaik-baiknya.”ucap Abdul Muin Lurah Ranai Darat di tempat acara.(herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 13 Mei 2015. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek