; charset=UTF-8" /> Gubernur Kepri Resmi Buka TMMD ke 111 - | ';

| | 52 kali dibaca

Gubernur Kepri Resmi Buka TMMD ke 111

Gubernur Kepri bersama pimpinan lain saat pembukaan TMMD ke 111.

 

Dabosingkep, Radar Kepri-Gubernur Kepri Ansar Ahmad SEM membuka secara resmi kegiatan,TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 tahun 2021 Kodim 0315/Bintan.

Pembukaan dilakukan dengan upacara yang dipimpin oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Gedung Nasional Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (15/6/2021)

Pembangunan Jalan yang dimulai dari Desa Marok Tua Menuju Sebayur kecamatan singkep barat tersebut, mengusung tema, “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” hal ini merupakan sinergitas pembangunan yang dilakukan TNI dapat dirasakan langsung oleh masyarakat baik pembangunan secara fisik maupun non fisik.

Ditempat terpisah Komandan Kodim (Dandim) 0315 Bintan Kolonel Inf I Gusti Artasuyasa mengatakan, Pembukaan jalan yang akan dimulai dari Desa Marok Tua menuju Sebayur, menjadi bukti nyata kedekatan TNI kepada masyarakat, ujanya.

Dia menambahkan, Program TMMD sendiri merupakan salah satu program TNI yang dilaksanakan secara lintas sektor antara TNI dengan departemen, lembaga pemerintah non kementerian, Polri, pemerintah daerah serta komponen masyarakat lainnya.

Selain di dukung oleh anggaran dari pihak Mabes, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan kalau kegiatan tersebut juga didukung oleh anggaran dari pemerintah daerah.

Komandan Kodim (Dandim) 0315/ Bintan,Kolonel Inf I Gusti Artasuyasa.

 

Komandan Kodim (Dandim)0315/ Bintan ini mengatakan kalau dipilihnya Desa Marok Tua sebagai lokasi pelaksanaan TMMD tahun ini dikarenakan daerah tersebut terletak di daerah terpencil dan tingkat kehidupan masyarakatnya masih dibawah garis kemiskinan.ujarnya.

Disinggung terkait masa kerja pembukaan jalan Dandim mengatakan bahwa pekerjaan tersebut selama 1 bulan yang juga melibatkan TNI/ Polri dan masyarakat yang jumlahnya lebih kurang 150 orang.

Hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut, Gubernur Kepri, Kapolda Kepri, Danrem, Danlantamal, Bupati Lingga dan Ketua DPRD Lingga.(Tam)

Ditulis Oleh Pada Sel 15 Jun 2021. Kategory Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek