; charset=UTF-8" /> Pria Tanpa Busana Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya - | ';

| | 1.045 kali dibaca

Pria Tanpa Busana Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Batam, Radar Kepri-Seorang pria bernama Jhoson Arifin Silaban, warga perumahan Widya Raya Blok A No. 14, Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Batam, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya.

Sitompul, seorang saksi mata yang pertama kali menemukan korban, mengatakan, saat itu sekitar pukul jam 16.00 WIB ia ingin membeli barang bekas milik korban, tapi korban saat dipanggil tak kunjung menjawab. “Tumben dia gada menyahut, biasa kalau dipanggil-panggil cepat dia,” kata Sitompul kepada Radar Kepri, pada Selasa, 15 Juni 2021.

Sitompul pun berusah memanggil korban melalui jendela rumah korban. Namun, tak juga kunjung ada jawaban. “Saya sampai naik-naik ke drum coba manggil korban. Takada juga [menyahut],” kata dia.

Lalu ia pun berencana menghidupkan mobil korban dan mengegas mobil korban agar korban keluar. Namun, saat akan menghidupkan mobil dia menemukan kunci rumah korban. “Saya buka aja rumahnya, setelah saya buka saya lihat dia sudah tergeletak,” katanya.

Korban saat ditemukan saat itu dalam posisi telanjang. “Saya lihat perutnya takada napas, saya tak berani pegang, saya panggil tetangganya, dia juga tak berani pegang. Padahal semalam masih ketemu di gudang,” kata Sitompul.

Ia pun lalu melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, dan pihak kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Sekupang, Iptu Buhedi Sinaga, mengatakan, korban sehari-hari bekerja sebagai pengumpul barang bekas.

Korban diketahui tinggal di rumahnya sendiri. “Sudah 3 tahun pisah rumah sama istrinya,” kata dia.

Jenditer, istri korban, membenarkan bahwa ia telah pisah rumah dengan suaminya selama tiga tahun. “Belum cerai, hanya pisah rumah saja,” kata Janditer.

Ia mengakui, selama bersama korban dia tidak pernah ada riwayat penyakit. “Tidak ada penyakit apa-apa,” kata Jenditer dengan raut wajah sedih.

Korban selanjutnya akan dibawa menuju RSBP untuk dilakukan tindakan selanjutnya.(Islah)

Ditulis Oleh Pada Sel 15 Jun 2021. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek