; charset=UTF-8" /> Polsek Sekupang Adakan Vaksinasi Massal - | ';

| | 69 kali dibaca

Polsek Sekupang Adakan Vaksinasi Massal

 

Batam, Radar Kepri-Dalam rangka mempercepat vaksinasi di Kota Batam dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Sekupang bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Sekupang melakukan vaksinasi masal di Polsek Sekupang untuk 250 orang, pada Selasa, 15 Juni 2021.

M. Arman, Camat Sekupang, mengatakan, saat ini antusias warga Kecamatan Sekupang sangat tinggi dalam melakukan vaksin. “Setiap hari di setiap titik, paling sedikit 250 orang. Senin, kemarin kita vaksin 450 orang di Tiban Baru dan 300 di Mentarau,” kata M. Amran.

Selain melalukan vaksin di Kecamatan Sekupang, Amran juga mengarahkan warganya untuk melakukan vaksinasi massal di GOR Temenggung Abdul Jamal.

Pihaknya juga melakukan vaksinasi dengan terjun langsung ke daerah pemukiman warga. “Kita data dulu, kalau warga yang daftar sampai 150 atau 200 kita ke sana,” kata dia.

Amran meminta warga untuk segera melakukan vaksinasi. “Jangan termakan hoaks vaksin ini tidak bagus,” katanya.

Kapolsek Sekupang, AKP Yudi Arvian, mengatakan, kepedulian pemerintah terhadap masyarakat saat ini sangat tinggi. “Tinggal masyarakatnya saja mau penduli dengan diri sendiri atau tidak,” kata AKP Yudi Arvian, pada Selasa 15 Juni 2021.

Menurutnya pelaksanaan vaksin ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Batam, khususnya di Kecamatan Sekupang. “Selain itu mematuhi 5M dan paling penting hindari kerumunan dulu,” kata dia.

Pihaknya selalu melakukan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga diri dan terhindar dari Covid-19.

Sama halnya dengan M. Amran, ia juga mengimbau kepada warga agar kangan termakan berita hoaks, terkait masalah pandemi. “Kalau ragu, tanyakan langsung ke ahlinya,” tutupnya.(Islah)

Ditulis Oleh Pada Sel 15 Jun 2021. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek