; charset=UTF-8" /> Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad SE MM Raih Anugerah Sahabat Pers Indonesia - | ';

| | 58 kali dibaca

Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad SE MM Raih Anugerah Sahabat Pers Indonesia

Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad SE MM saat menerima penghargaan sebagai Sahabat Pers Indonesia.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad SE MM di anugerahi Sahabat Pers Indonesia dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) karena memiliki dedikasi dan aspiratifnya terhadap insan pers.

Anugerah diterima H Ansar Ahmad SE MM yang hadir dalam pelantikan pengurus SMSI Kepri dan Kabupaten/Kota Kepri di hotel Aston yang didampingi Kadis Infokom, Hasan S Sos, Selasa (29/03) malam.

H Ansar Ahmad SE MM datang sekitar pukul 19 47 Wib dan langsung disambut ketua SMSI Kepri Zakmi Kamsir.Kedatangan orang nomor 1 di Kepri disambut pemakaian tanjak oleh ketua SMSI Kepri setelah turun dari mobilnya.

Sebelum acara dimulai, seluruh hadirin yang hadir menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan tari persembahan sekapur sirih dari sanggar tari Lembayung dan pembacaan doa agar kegiatan ini berjalan lancar serta di berkahi Allah.

Kemudian secara resmi, ketua umum SMSI, Firdaus melantik pengurus SMSI Kepri dilanjutkan penyerahan pataka SMSI ke ketua SMSI Kepri.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan surat keputusan (SK) pada pengurus SMSI SE kabupaten dan kota di Kepri. Kemudia foto bersama dengan Gubernur Kepri.

Ketua SMSI Kepri menguraikan sejumlah prestasi yang diraih SMSI dengan jumlah anggota perusahaan media siber terbesar di dunia yang mencapai 1700 lebih anggota di Kepri sendiri terdapat 127 perusahaan media siber.”Kami siap bekerjasama dengan pemerintah daerah Kepri. Kami mengapresiasi kedekatan dan kinerja bapak Ansar Ahmad atas dedikasinya pada pers Kepri. Kaena itu kami memberikan penghargaan sebagai Sahabat Pers Nasional. Sudi kiranya bapak ketua umum memberikan anugerah tersebut ke pak Gubernur.”kata Zakmi Kamsir.

Dipenghujung sambutan, Zakmi meminta agar Ketum SMSI Kepri menggelar rakernas di Kepri agar potensi wisata yang ada Kepri dapat dipromosikan secara maksimal.

Ketua SMSI pusat, Firdaus mengungkapkan apresiasinya atas pelantikan pengurus SMSI Kepri.”Ini luar biasa karena baru kali ini pelantikan pengurus tingkat provinsi sekaligus kabupaten dan kota.”ujarnya.

Dalam sambutannya Firdaus juga menyampaikan pesan ketua dewan pembina, Jendral Dudung, kepala staf angkatan darat (Kasad) dan selalu berkoordinasi dengan pembina agar kita menjadi negara yang kuat sehingga tidak terjadi inflistarasi.”Mohon ijin pak Danrem, tolong dibina dan dibantu rekan-rekan kita di SMSI Kepri.”ucapnya.

Firdaus juga meminta agar Gubernur menghidupkan kembali badan pengembangan wisata agar sejumlah objek wisata di Kepri menjadi andalan PAD Kepri.

Selain komandan Resor Militer (Danrem) 033/WP, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu terlihat hadir Kombes Harry Goldenhert mewakili Kapolda Kepri, Irjen Aris Budiman.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 29 Mar 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek