; charset=UTF-8" /> SMSI Kepri Gelar Rakerda dan Pelantikan - | ';

| | 86 kali dibaca

SMSI Kepri Gelar Rakerda dan Pelantikan

Rakerda SMSI Kepri. Ni

Tanjungpinang, Radar Kepri-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Cabang Provinsi Kepri menggelar rapat kerja daerah (rakerda) dan pelantikan pengurus media SMSI cabang dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri, Selasa (29/03) di hotel Aston, Tanjungpinang.

Sejumlah agenda dibahas dalam rakerda SMSI Kepri. Mulai dari perlunya Kartu Tanda Anggota (KTA) untuk seluruh anggota SMSI, kegiatan tahunan dan penguatan kerjasama dengan pemerintah dan stakeholder.

Sejumlah hasil rakerda SMSI lain juga bermunculan dan menjadi hasil untuk ditetapkan dan dibacakan pada sidang penutupan rakerda malam ini.

Ketua SMSI cabang Kepri, Zakmi Kamsir membuka secara langsung Rakerda yang dihadiri seluruh cabang SMSI di Kepri.”Terimakasih telah hadir dan selamat ber-rakerda, semoga sukses.”ujarnya.

Pelantikan pengurus rakerda dilaksanakan ketua umum SMSI, Firdaus yang akan dihadiri Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad SE MM malam ini sekitar pukul 19 30 Wib.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 29 Mar 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek