; charset=UTF-8" /> Gubernur Kepri Apresiasi Penghargaan SMSI - | ';

| | 38 kali dibaca

Gubernur Kepri Apresiasi Penghargaan SMSI

H Ansar Ahmad SE MM, Gubernur Kepri.

Tanjungpinang Radar Kepri-Media merupakan mitra strategis agar semua problem yang terjadi dapat dicarikan solusi. Median merupakan cek and balance (mengecek dan keseimbangan). Terutama media online yang dengan cepat berkembang dan sampai ke masyarakat. Media di Kepri harus memiliki tagline, media penjaga perbatasan.

Hal ini disampaikan Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad SE MM dalam sambutanya diacara peresmian pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kepri di hotel Aston, Selasa (29/03) malam.

Gubernur Kepri Ansar dalam pidatonya menyampaikan ucapan terimakasih atas anugerah yang sudah diberikan kepada beliau sebagai sahabat pers nasional

” Saya berterimakasih kepada SMSI karena sudah memberikan saya anugerah yang luar biasa, anugerah ini akan saya dedikasikan kepada seluruh masyarakat kepri dan insan pers serta keluarga besar SMSI di provinsi kepri, ” ungkapnya.

Selanjutnya, Ansar juga mengatakan jika konektifitas informasi lebih penting sebagai sarana informasi, media siber sangat efektif untuk melakukan hal itu, karena media siber itu penyebarannya sangat luas dan cepat. Mitra strategis untuk majunya suatu daerah.”Sebab itu saya selalu memberikan informasi dan bekerja sama dengan media untuk sama sama mencari solusi, oleh karena itu SMSI ini merupakan peran informasi yang sangat besar.”terangnya.

Menurut Ansar.”Media siber sangat banyak peminatnya, cepat penyebarannya, dan kantor kominfo merupakan kantor pertama yang saya kunjungi saat menjabat, disitu saya mencari informasi segala macam hal yang ada di provinsi kepri, setelah itu saya bekerja sama dengan media media yang ada untuk saling memberikan informasi dan mencari jalan keluar bersama, ” jelasnya.(Mona)

Ditulis Oleh Pada Sel 29 Mar 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek