''
| | 133 kali dibaca

Gubernur Buka Adhyaksa Cup Badminton HBA 2018 Kejati Kepri

Gubernur Kepri, H M Nuridin Basirun saat membuka Adhyaksa Cup Badminton.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Adhyaksa Cup Badminton HBA 2018 Kejaksaan Tinggi Kepri digelar mulai tanggal 14 Juli 2018 hingga 19 Juli 2018 resmi dibuka di Chan’s Sport Hall, Tanjungpinang, Sabtu (14/07) sore.

Menurut Kajati, pihaknya mengundang para legenda Badminton hadir diantaranya Taufik Hidayat, Trikus, Mainaky, Bela Manputy, Yong Ping.”Sengaja teman-teman bulu tangkis ini saya undang untuk mengetahui perkembangan bulu tangkis didaerah lain.”katanya.

Kajati juga menyebutkan.”Saya berangan-angan dan bermimpi. Ada anak pulau yang jadi juara. Melalui even ini saya harapkan ada anak pulau yang berprestasi. Saya yakin anak pulau memiliki potensi, pak Gubernur saya harapkan potensi ini dibina dan diarahkan.”pinta Kajati.

Menurut Kajati Kepri, pihaknya sengaja mengundang para pengusaha Kepri agar mereka membuat club Badminton sehingga bibit-bibit pebulutangkis Kepri bermunculan dan berprestasi.

Kajati Kepri, DR Asri Agung Putra SH MH dalam sambutan pembukanya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri serta Danlantamal Tanjungpinang.

Kegiatan ini dibuka Gubernur Kepri, DR HM Nurdin Basirun S Sos MSi. Dalam sambutanya, Gubernur mengucapkan selamat bertanding untuk pebulutangkis yang mewakili daerahnya masing-masing.”Kami bersyukur atas terobosan Kejati Kepri, mudah-mudahan dengan dukungan pengusaha lahir bibit berprestasi dari Kepri. Peran masyarakat juga sangat penting.”kata Gubernur Kepri.

Menurut Gubernur, anak-anak pulau ini memiliki potensi untuk mengangkat nama Kepri di kancah Nasional dan Internasional.”Kepedulian pak Kajati merupakan langkah awal, mudah-mudahan kedepan Kepri memiliki atlit bulu tangkis di level nasional dan Internasional.”katanya.

Dipenghujung sambutan, Gubernur menghimbau agar para atlit agar bertanding dengan sportif dan menjunjung tinggi sportifitas.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 14 Jul 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek