| | 3 kali dibaca

Gubernur : Beri Layanan Terbaik Pada Masyarakat

Karimun, Radar Kepri-Gubernur H Nurdin Basirun menegaskan agar para pegawai di lingkung Pemprov Kepri untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selalu bersyukur karena diberi amanah untuk menjadi abdi negara.
“Selalu berusaha menciptakan inovasi-inovasi baru. Lihat peluang-peluang untuk menciptakan sesuatu yang baru dan bisa dinikmati dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Nurdin saat melantik 21 orang pejabat di Gedung Nasional, Karimun, Kamis (9/5).
Mereka yang dilantik adalah 17 orang pejabat administrator dan empat orang pejabat pengawas. Dari 17 oranh itu, 13 di antaranya bertugas pada Dinas Perikanan dan empat orang di BP2RD. Sedangkan empat pejabat pengawas, satu ditempatkan di BP2RD dan tiga di Dinas Perikanan.
Kepada pejabat yang baru dilantik Nurdin berpesan berpesan agar melaksanakan amanah ini dgn sebaik-baiknya.
“Karna sumpah yang baru saja saudara lakukan di dengar dan disaksikan oleh Allah SWT. Ambil hikmah dari kejadian yang baru saja saudara alami saat ini, “ ujar Nurdin.
Amanah yang diberikan ini, kata Nurdin jangan menjadikan kufur nikmat. Jangan hanya selalu melihat ke atas. Sesekali lihatlah ke bawah. Karena masih banyak orang lain yang belum seberuntung mereka yang dikantik hari ini.
Menurut Nurdin, kontrol masyarakat sangat ketat. Untuk itu bekerjalah dengan sebenar-benarnya.
Tampak hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Perikanan Edy Sofyan, Kepala BKPSDM Firdaus, Kadis Perindag Burhanuddin, Kadis Pertanian Ahmad Izhar, Kadisposa Maifrizon, Karo Kesra Aiyub dan Plt Karo Humas Protokol Penghubung Zulkifli.(red/hum)
Ditulis Oleh Pada Ming 10 Mar 2019. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek