; charset=UTF-8" /> Golkar Natuna Terima Penjaringan Cabup-Cawabup Pada 25 Oktober Ini - | ';

| | 160 kali dibaca

Golkar Natuna Terima Penjaringan Cabup-Cawabup Pada 25 Oktober Ini

Natuna,Radar Kepri- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Natuna sudah membuka penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 mulai pada tanggal 25 Oktober Sampai 10 November 2019 nanti.

Penetapan kandidat, nanti setelah selesai penjaringan nanti pada tanggal 10 November 2019. Setelah itu kita baru melakukan koordinasi dengan DPD 1 Provinsi untuk penempatan bakal Calon yang akan diusung oleh partai Golkar nantinya.”Terang Ngesti Yuni Suprapti MA disampingi Mustamin Bakri di Kantor DPD Golkar Ranai Natuna Senin,(21/10) pada pukul 10.00 WIB pagi ini.

Juga dikatakan dalam penjaringan tersebut, “Partai Golkar Terbuka kepada siapapun terkecuali orang yang tergabung dengan partai lain.”Tambah Mustamin.

Dalam penjaringan kita terima secara perseorangan. Mereka tinggal mengisi formulir dan menulis apakah untuk Wakil Bupati atau Bupati.

Berapa banyak dari hasil yg telah dijaring nantinya, baru akan digodok oleh Tim 09 untuk menilai, menganalisa nantinya. Tim terdiri dari DPD1 Partai Golkar tingkat Provinsi dan DPD2 Partai Golkar Tingkat Kabupaten Natuna.

Dalam pengusungan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Tahun 2020 nanti Partai Golkar harus melakukan kualisi dengan partai lain. Karena Partai Golkar hanya memiliki 3 (tiga) kursi di DPRD. “Ya, kita harus berkualisi untuk mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna nanti pada pilkada 2020. dan kita Partai Golkar sudah melakukan silaturahmi dengan hampir seluruh Parpol yang ada, hanya kepada PAN kita yang belum.”Terang Ketua DPD2 Partai Golkar Natuna itu.

Ketika ditanya apakah partai Golkar maju pada pilkada 2020 masih maju sebagai Wakil Bupati apa Bupati.
Dikatakan Ngesti, “Keinginan partai Golkar, pada pilkada Tahun 2020 nanti adalah sebagai Bupati Natuna. Namun, itu kita lihat dululah bagaimana Keputusan Partai Golkar nantinya. “Terang Ngesti.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 21 Okt 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek