' '
| | 779 kali dibaca

Gawai Seni Untuk Tingkatkan Visual Seni Melayu

Juramadi Esram dan pembukaan Gawai Seni tahun 2015.

Drs H Juramadi Esram MM SH MH dan pembukaan Gawai Seni tahun 2015.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pemerintah kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Dinas Pariwisata, (Dispar) Pemko Tanjungpinang menggelar Gawai Seni di ikuti para pelajar, setingkat, SD, SMP serta SMA, sederajat di lapangan Pamedan, Jl A Yani kilometer 4 kota Tanjungpinang, Senin (27/04).

Kepala dinas Pariwisata, ekonomi kreatif kota Tanjungpinang, Drs H Juramadi Esram MM SH MH dikonfirmasi radar kepri.com dilapangan Pamedan usai menyaksikan kegiatan mengatakan.”Kegiatan Gawai Seni ini merupakan kegiatan tahunan Pemko Tanjungpinang yang di ikuti peserta dari sekolah, setingkat SD, SMP serta SMA sederajat.”katanya.

Kemudian lanjut Juramadi Esram.”Acara ini kita adakan untuk meningkatkan Visual Seni Melayu untuk masyarakat dan untuk wisatawan dari lokal maupun manca negara.”terang Kadis Pariwisata.

Ketika ditanya dana dari mana, berapa dana dialokasikan untuk acara tersebut, Juramadi Esram menjelaskan.”Masalah dana, murni dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah kota Tanjungpinang tahun anggaran 2015.”terangnya.

Pantauan radarkepri.com dilapangan, acara tersebut dihadiri Sekdako Tanjungpinang, Riono M Si serta sejumlah SKPD kota Tanjungpinang. Namun tidak terlihat Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH diacara gawai seni tersebut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda