; charset=UTF-8" /> Gas LPG 3 Kilogram Langka, Tim Satgas Migas Gelar Razia - | ';

| | 107 kali dibaca

Gas LPG 3 Kilogram Langka, Tim Satgas Migas Gelar Razia

Polres Bintan dan tim satgas Migas saat menggelar konfrensi pers.

Bintan, Radar Kepri-Tim Satgas Migas Kabupaten Bintan dan Tim Sat Reskrim Bintan melakukan Penangkapan terhadap Penyalahgunaan Distribusi (Agen) Gas LPG 3 Kilogram bersubsidi di Toapaya Selatan.

Pemilik pangkalan (Agen) Berinisial Su menjual gas LPG 3 KG tersebut ke warung-warung padahal seharusnya gas tersebut dijual ke masyarakat. Barang bukti yang disita dari agen yang bandel tersebut adalah 19 tabung berisi Gas LPG 3 Kilogram dan satu buah pick up Mitsubishi. Selanjutnya Polres bintan akan tindak lanjuti ke Pertamina.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugiartono mengatakan”Akan melakukan pengecekan kelapangan apabila ada Agen-Agen yang masih bandel menjual Gas Lpg 3 KG bersubsidi ke warung-warung karena melanggar aturan yang berlaku”.terangnya.

Selanjutnya masyarakat kalangan yang mampu, termasuk UKM menegah keatas seharusnya memakai Gas LPG non subsidi.”Kami akan melakukan pengecekan kelapangan. Apabila terdapat masyarakat UKM ke atas atau kalangan mampu. yang masih menggunakan Gas LPG 3 Kg. kami akan melakukan penukaraan 2 buah gas LPG 3 KG bersubsidi ke 1 buah gas LPG non subsidi”.terangnya.

Tindakan ini dilakukan guna untuk mengantisiasi kelangkaan Gas LPG 3 Kg subsidi dikalangan masyarakat kebawah.(mona)

Ditulis Oleh Pada Sel 13 Okt 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek