; charset=UTF-8" /> Gagal ke Final, Smansa B Bertemu Pemba Rebut Juarai 3 - | ';

| | 107 kali dibaca

Gagal ke Final, Smansa B Bertemu Pemba Rebut Juarai 3

Pertandingan tim SMANSA A yang mengalahkan SMA Pemba.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Laga yang dilakoni tim basket Smansa B versus SMK Maitreyawira cukup dramatis. Tim yang dikomandani Julio harus mengubur mimpi untuk bertemu tim Smansa A di final. Pasalnya saat adu tangkas dengan tim SMK Maitreyawira ( MW) tim ini harus kandas.
Tim MW yang dikomandani Wilson berisikan Davin, Leonardo, Vannes, Dicky, Fredie, Yohan, Diyanto, Indrawan, Vicksen dan Fernandes. Setelah tertinggal beberapa poin tim Smansa B kian kendur mengempur defense MW. Sementara tim yang berbalut kostum pink tersebut terus melancarkan serangan. Usai kalah dengan score 43-13 untuk kemenangan tim MW, tim Julio sempat menumpahkan kekecewaan dengan uraian air mata. Tampak sang pelatih, coach Johan memberikan nasehat. ” jadikan ini pengalaman. Kalian bagus”, tukasnya.
Ricky Saputra kapten Smansa A mengaku ada rasa kecewa atas kekalahan tim Smansa B. ” kalau kecewa pasti ada rasa kecewa. Tapi mau bagaimana lagi”, katanya.
Begitupun dengan coach Johan, ia tidak menyudutkan anak-anak didiknya. Kalah menang dalam pertarungan adalah hal yang biasa. “Kekalahan ini pelajaran untuk pengalaman dan supaya mereka tidak sombong”, paparnya.
Guswandi selaku guru pembimbing olah raga Smansa pun tidak merasa kecil hati dengan kekalahan anak didiknya. Ia mengakui tim Julio mengalami tekanan. Sehingga tidak bermain lepas seperti saat bertarung melawan Smanpat.
“Mereka sepertinya tertekan” ringkasnya.
Julio yang disapa medis ini usai menumpahkan air matanya mengaku tidak kecewa. Tetapi ia meyayangkan tekanan yang menimpa timnya harus berakhir kekalahan. “Saya tidak kecewa saya tetap bangga dengan tim ini.
Sementara dipihak MW yang disapa usai tanding mengatakan tim Smansa B mantap. “Mereka mantap”, singkatnya. Tim ini mengaku persiapan 2 bulan untuk menghadapi para seterunya dalam helatan turnamen Basket Smsnsa cup III se-provinsi Kepri.
Nsmun krndati gagal ke final tim Smansa B masih memiliki kesempatan untuk memperebutkan posisi 3 atau 4 pada jumat mendatang melawan tim SMK Pembangunan ( pemba) yang sudah di kalahkan tim Smansa A. Lanni

Ditulis Oleh Pada Rab 25 Sep 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek