; charset=UTF-8" /> Fraksi PKS DPRD Kepri Bantu Nutrisi Tenaga Analisi dan Pegawai BTKL Batam - | ';

| | 8 kali dibaca

Fraksi PKS DPRD Kepri Bantu Nutrisi Tenaga Analisi dan Pegawai BTKL Batam

Batam, Radar Kepri-Fraksi PKS DPRD Kepulauan Riau menyalurkan paket nutrisi dan multivitamin untuk tenaga medis dan pegawai Balai Teknik Kesehatan Lingkungan (BTKL) yang merupakan tempat labor pemeriksanaan pasien yang diduga terpapar virus corona, Jumat (01/05l.
Hal ini seperti yang diungkapkan Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kepulauan Riau, Suryani kepada wartawan saat penyerahan bantuan nutrisi dan multifitamin.

Dikatakan Suryani.”Pagi ini, Jumat 1 Mei 2020 Fraksi PKS DPRD Kepri memberikan bantuan nutrisi untuk para peneliti virus di BTKL, kami prihatin mereka bekerja pagi, siang  hingga malam, butuh support nutrisi dan multivitamin agar daya tahan tubuh mereka kuat,” kata Suryani.

Bantuan terdiri dari minuman bervitamin, madu, susu dan beberapa nutrisi pendukung lainnya. Pegawai BTKL saat ini harus kerja keras untuk mengecek sampel pasien yang terduga terpapar covied 19.

Ditambahkan Ketua DPW PKS Kepri yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Kepri,  Raden Hari Tjahyono ditengah wabah pandemi Covid 19 yang belum bisa dipastikan berakhir ini diperlukan sinergi berkepanjangan oleh beragam institusi.

Menurut Raden Hari Tjahyono.”Disini kita tidak bicara lagi mana domain provinsi, pemerintah kota dan pusat, BTKL ini merupakan lembaga vertikal yang langsung dibawah jejaring Kemenkes saat ini butuh perhatian karena saat ini BTKL ujung tombak test corona di Kepri, kita harus perhatikan, Pemda Kepri sendiri sudah membantu untuk mensubsidi alat pendukung test covid 19 tapi tentu ada kebutuhan-kebutuhan insidentil seperti nutrisi dan multifitamin untuk tenaga analisis dan pegawai BTKL,” tutup Raden Hari Tjahyono.(red)

Ditulis Oleh Pada Sab 02 Mei 2020. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek