' '
| | 1.448 kali dibaca

Evan Tewas Dalam Sumur Penampungan Air

Orang tua Evan sedang membacakan surat Yasin dirumahnya.

Orang tua Evan sedang membacakan surat Yasin dirumahnya.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Evan (3) ditemukan warga tewas dalam sumur penampungan air milik Hj Neng S. Bocah laki-laki pasangan Ida dan Kabul ini diduga jatuh kedalam sumur tersebut, Jumat (29/11) sekitar pukul 14 00 Wib

Warga Jl Puncak Indah Kelurahan, Kampung Kemboja RT 4 RW XIII, Kecamatan Tanjungpinang Kota, kontan geger dan berdatangan mengucapkan duka bela sungkawa. Adi (5) seorang teman bermain Evan dijumpai Radar Kepri mengatakan.”Tadi mamaknya Evan cari-cari. Tapi hampir 1 lebih tak jumpa-jumpa.”katanya.

Sekitar jam 15 00 Wib seorang kerabat Ida menemukan Evan tenggelam dalam sumur terbuat dari beton berukuran 2 meter x 4 meter dengan kedalaman sekitar 2 meter. Sumur biasa dipergunakan untuk menampung air, sayangnya tidak dibuat tinggi, hampir rata dengan tanah. Sehingga sangat berbahaya bagi anak-anak.”Ida langsung lemas melihat putranya dalam sumur.”sebut kerabat Ida yang meminta namanya tidak  mau ditulis itu.

Informasi yang dihimpun media ini, kasus tewasnya bocah dalam sumur tersebut merupakan kejadian kedua.”Beberapa waktu lalu ada juga anak kecil yang tewas dalam sumur itu. Seharusnya sumur itu dipagar atau ditutup diatasnya dengan besi.”sebut Marbun seorang anggota Polsek Kota yang turun ke lokasi.

Hingga berita ini diunggah, Kabul dan Ida masih membacakan ayat-ayat suci Al’Quran, beberapa kerabat dan teman mereka juga mulau berdatangan.”Dia (Kabul) adalah teman saya. Makanya begitu dapat kabar, saya langsung kesini.”kata Andi Cory Fatahuddin.

Sekitar pukul 17 30 Wib jenazah Evan diboyong ke tempat pemakaman umum (TPU) Taman Bahagia untuk dikebumikan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 29 Nov 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda