| | 612 kali dibaca

Engelis Mengaku Ikhlas Masuk Islam

Engelis saat menyatakan masuk Islam di KUA Ranai.

Natuna, Radar Kepri- Dengan ikhlas Engelis,wara Pontianak, Senin, (09/01) sekitar pukul 10.00 wib mendatangi Kantor Urusan Agama (KUA) Ranai Kabupaten Natuna Untuk menyatakan Dua kalimah Shadat (masuk Islam).

Cewek mengaku bersetatus janda ini mengaku agama asalnya adalah Kristen.

Kenapa Engelis memutuskan untuk masuk agama islam, saat ditanya media ini mengatakan, “Atas kemauan saya sendiri, menurut saya agam islam adalah agama yang benar untuk di yakini dan amalkan. “Katanya singkat.

Kepala KUA Ranai Idris, S.Ag. melalui Stafnya Dedi Maryanto,  kepada media ini dikantornya Selasa, (09/01) hari ini, membenarkan adanya satu orang perempuan bernama Enggelis, yang mengaku beragama kristen minta masuk islam.

“Sejak awal tahun ini sudah ada dua orang non muslim datang kekami minta di idamkan. Sebelumnya juga sudah ada seorang laki laki Mengaku beragama Kristen juga minta masuk Islam. “Terang Dedi.

Masih Dedi,  menambahkan,  dalam setiap tahunnya kita di kantor KUA Rana ini sekurang kurangnya pada setiap tahun ada menerima 10 sampai 15 orang perahunya..

Pada tahun 2017 ini juga sudah ada dua orang yang datang untuk masuk islam. “Kata Dedi.(herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 11 Jan 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek