| | 400 kali dibaca

16 Januari APBD Natuna 2017 Disahkan

Yusri Pandi, Ketua DPRD Natuna

Natuna, Radar Kepri-Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi, pastikan tanggal 16  Januari 2017 mendatang anggaran APBD Tahun anggaran 2017 segera selesai di bahas dan sekaligus di sahkan menjadi Perda APBD Kabupaten Natuna.
Hal itu dikatakan Yusri kepada media ini usai Paripurna DPRD Penyampaian nota Keuangan semalam di halaman gedung DPRD jalan Yos Sudarso Batu hitam Ranai Kabupten Natuna semalam. “Insya’Allah tanggal 16 ini Perda RAPBD ini sudah disahkan menjadi Perda APBD Kabupaten Natuna. “Kata Yusri.

 Saat ditanya, apakah asumsi anggaran yang dikemukakan sebesar  RP.  1,185,- Triliun, terdebut sudah sesuai dengan DPRD Natuna?.

Yusri  mengatakan,” Kalau sudah sahkan,  insya’Allah pada Februari uangnya sudah bisa dicairkan. “Kata Yusri.

 Masyrakat berharap,  ucapan Yusri benar benar,  jangan sampai seperti pada tahun tahun sebelumnya yang diduga gara gara tarik ulur kepentingan Antara DPRD dan Bupati  pengesahan APBD selalu molor sampai kena dis oleh pusat gara gara terlambat terus.”harapnya.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 12 Jan 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek