| | 751 kali dibaca

Empat Remaja Terjaring Razia

Empat orang remaja yang terjaring razia Satpol PP.

Natuna, Radar Kepri- Patut kita berikan apresiasi kepada Satpol PP Pemda Natuna, atas kepeduliannya melakukan Razia secara rutin akhir akhir ini.

Ketakutan dan keresahan para orang tua terhadap pengaruh Lem Pok dan Komix di Natuna ternyata benar benar ada.

Hal tersebut dibuktikan adanya yang tertangkap dalam razia tadi malam oleh Satpol PP di Bawah Kepemimpinan Kasatpol Almudasir di seputaran kota Ranai.

Ini membuktikan bahwa apa yang diresahkan para masyarakat terutama orang tua yang punya remaja benar benar ada di natuna, bukan sekedar isu belaka atau (Hoax)

Pada operasi yang digelar tadi malam, malam minggu, (17/03) hasil penyisiran Satpol PP, berhasil mengamankan 4 orang remaja serta barang bukti 3(tiga) dus Komix warna hijau.

Keempat remaja ini digelandang ke Kantor Satpol PP di Jemangan Ranai Kecamatan Bunguran Timur.

Almudasir Kasatpol PP Natuna. Kembali tidak bosan bosanya menghimbau agar para orang tua dan masyarakat untuk sama menjaga gerak gerik anak pada siang maupun malam. Sebab pelaku yang sudah kecanduan itu tidak pilih malam mapun siang.”Terang Almudasir.

Masih Almudasir, Razia ini tetap terus dilakukan, sebab kita tidak ada lagi kendala untuk melakukan operasi, semua kebutuhan Satpol Insya’ Allah tahun ini akan dipenuhi perintah Natuna, termasuk anggaran dana.”Tambah Almudasir kepada media ini kemaren.

Terkait hal tersebut, masyarakat natuna menilai. Natuna Khusunya Kota Ranai sudah termasuk dalam kata gori “Darurat Komix” sudah sepatutnya Bupati mengeluarkan Perbub atau Perda dari DPRD agar pengguna komix ada sangsi hukumnya guna pembinaan terhadap pelaku.

Kalau tidak secepatnya pemerintah Natuna mengambil kebijakan, terkait pelaku penyalahgunaan obat komix ini. Dikuatirkan kerusakan dikalangan remaja akan selalu bertambah.

Sebab selama ini sangsi untuk pelaku penyalah guna komix belum ada diatur undang undang maupun Perbub dan Perda di Indonesia.”ucap Diana warga Ranai. (herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 19 Mar 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek