| | 651 kali dibaca

Bupati Minta ASN Tak Disiplin Dipecat

Bupati Natuna, Drs H Hamid Rizal saat menjadi inspektur upacara dalam rangka HUT Satpol PP..

Natuna, Radar Kepri-Akibat ulah  ASN dan PTT yang  terlambat datang memasuki lapangan upacara, Bupati Drs.H Abdul  Hamid Rizal, “Marah” dan mengatakan,”Saya tidak suka PTT dan ASN suka terlambat, Saya ingatkan kepada masing Dinasnya pecat saja kalau PTT yang tidak disiplin ini, mulai dari sekarang saya tegaskan kepada UPD nya masing masing bagi PTT yang suka terlambat ini cukup dikasih peringatan sepuluh kali saja, kalau tidak berobah juga pecat.”Tegas Hamid diacara upacara 17 Bulan dan HUT Satpol PP ke 67 dan HUT Linmas ke 55 di Pantai Kencana Jum’at, (16/03) pagi tadi.
Pukul 07.30 undangan, dia datang pulul 08.00 Saya saja suda dari pukul 07.00 tadi sampai disini.”terang Hamid.
Tidak sampai disitu, Hamid juga mengatakan, ” Saya yakin PTT orang orang yang suka terlambat ini kinernjanya juga  tidak baik, tidak disiplin. Saya memang mau buang ini PTT yang tidak disiplin ini, untuk apa banyak banyak kalau kerjanya tidak bagus, orang orang yang seperti ini kalau juga kita pertahankan bisa bisa menghambat laju pembangunan Natuna kedepan,”Kata Hamid dengan wajah geram.
Hamid bertindak sebagai inspektur upacara di HUT Satpol ke 67  dan Linmas ke 55 Tahun 2017 ini.
Hamid berpesan, “di HUT yang ke 67 ini saya harapkan Satpol dapat meningkatkan kinerjanya dan ke propesionalnaya dan selalu setia kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.
Hamid juga menyarankan agar Satpol PP Kabupaten Natuna dapat mengirim Satpol untuk dilatih menjadi PPNS sehingga kedepan   Satpol Natuna juga mempunyai PPNS dan intelijen.”Harap Hamid.
Selain itu Hamid juga menegaskan, kalau ada acara seperti ini propos Satpol  haus ada yang jaga di belakang barisan, bagi ASN dan PTT yang terlambat itu suruh push up dulu agak 10 kali baru boleh masuk barisan.
Upacara kali juga Hadir Kepala Jejaksaan Negeri Natuna, Febrianto, SH. Sekda Natuna,Wan Siswandi, Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi, dan sejumlah SKPD, serta Tamu Undangan lainya. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 18 Mar 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda