; charset=UTF-8" /> Duo R Daftar ke KPUD Lingga Sebagai Cabup- Cawabup - | ';
'
'
| | 71 kali dibaca

Duo R Daftar ke KPUD Lingga Sebagai Cabup- Cawabup

Lingga, Radar Kepri-Berbaju putih dan menggunakan peci. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga, Riki Syolihin-Raja Supri (duo R) resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga, Jum’at (4/9).

Setelah usai proses verifikasi berkas pendaftaran di KPU Lingga. Riki solihin di wancarai Awak media apakah sudah siap untuk bertarung di pilkada lingga ?. Jawabnya. “Sudah siap,”kata dia. Namun, disamping itu ia mengungkapkan.
“Tadi saat verifikasi pendaftaran, ada beberapa berkas yang kurang, jadi akan segera diperbaiki. Itu ada beberapa aitem. Kami akan segera kembali lagi ke KPU untuk menyerahkan beberapa aitem perbaikan itu,” ujar Riki.

Lanjut Riki menjelaskan, di Pilkada Lingga kali ini, pasangan 2 HRS (Haji Riki Syolihin dan Haji Raja Supri) tersebut mengusung tagline Lingga Bahagia. Ketika disinggung mengapa memilih hari Jum’at sebagai hari untuk mendaftarkan diri, Riki punya jawaban khusus.

“Hari Jumat ini kan hari yang mulia ya. Lagi pula tiga partai politik pengusung kami juga sudah siap, jadi pas pendaftaran mulai dibuka, kami langsung saja daftar ke KPU,” pungkasnya.

Ungkap Riki, ada tiga partai parpol yang mengusungya untuk sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, yaitu, Gerindra, PKB, PDIP.

Dan ia berharap, pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Lingga bisa berjalan baik. Para Paslon, simpatisan serta relawan bisa menjadikan Pilkada Lingga 2020 sebagai ajang kontestasi politik yang bersih, jujur dan berkeadilan.

Ditempat yangsama, Ketua KPUD Lingga, Juliati saat di temui awak media, ia menjelaskan, terkait apa-apa saja kekurangan berkas oleh pasangan calon bupati dan Wakil bupati, Riki Syolihin-Raja Supri setelah selsai dilakukan verifikasi.

“Untuk sarat pencalonan. Itu lengkap dan memenuhi sarat, tapi kalau untuk sarat calon. Itu ada beberapa aitem yang tidak lengkap makanya tadi kita memberi setatus di kembalikan,”ujar Juliati.

Tambah Juliati, ada tiga berkas yang belum mereka lengkapi, yaitu foto kopi NPWP, SPT 5 Tahun terakhir dan bukti tanda terima tidak terutang pajak dan pas foto 4r satu lembar.

“Kami berharap bakal pasangan calon ini datang kembali kekami, dengan beserta pimpinan partai politik yaitu. Ketua dan serketaris partai pengusung,”pungkas Juliati.

Sambung Juliati, berdasarkan informasi untuk esok harinya, bapak M Nizar dan Neko tepatnya jam 10.00 wib akan mendaptarkan diri di KPUD Lingga sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga.

“Untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga yaitu, Ishak sama Salmizi. Itu kita belum tau kapan akan mendaptar. Sampai saat ini kita belum dapat info,”tutup Juliati.

Sebagaimana di ketahui, pendaptaran calon bupati dan wakil Bupati Lingga, berakhir pada tanggal 6 September 2020. Pukul 24.00. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 04 Sep 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek