| | 373 kali dibaca

Dubes Uni Eropa Kunjungi Natuna

Bupati Natuna saat menerima Dubes Uni Eropa.

Natuna,Radar Kepri-Kepala bidang Polotik, Pres, dan Informasi Dubes Uni Eropa, untuk Indonesia dan Brunai Darussalam,Mr. E Bustamante Tello,  berkunjung ke  Natuna.
Kedatangan Dubes Uni Eropa Bustamante  Tello disambut baik,  oleh Bupati Natuna Drs. Hamid Rizal,M.Si di Aula pertemuan Kantor Bupati Natuna di  Bunkit Arai Rabu,(18/01) sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi.
Menurut Bupati Drs.H. Hamid Rizal, Bustamante Tello, diutus oleh Dubesnya untuk tau lebih banyak tentang profil  serta potensi investasi di Natuna.
Program Presiden Djoko Widodo di Kabupaten Natuna  membuat  diutusnya  Mr. E Bustamante  Tello, ke Natuna.
Program Presiden RI joko Widodo yang lagi gencar gencarnya   membangun berbagai infrastruktur  Seperti Bandara, Pelabuhan perikanan dan lainya di pulau pulau perbatasan,  termasuk pulau Natuna.
Tello, juga bertanya kepada Pemerintah daerah (Bupati) “Dibidang apa saja yang investor bisa berinvestasi di daerah Natuna. Untuk saya sampaika di Uni Eropa bagi yang ingin berinvestasi.
Bupati Hamid Rizal, pada kesempatan terbut , memaparkan profil  Daerah Kabupaten Natuna secara detil termasuk  Potensi sumber daya Alam Natuna Minyak dan Gas,  ikan hasil tangkap nelayan Natuna yang belum terpasarkan  secara maksimal.
“Kalau berminat untuk berinvestasi di Natuna, kami akan permudah berbagai dokumentasi perizinan di serbagai sektor.”Terang Hamid.
Pada termuan tersebut, dari pantau media ini hadir beberapa SKPD di lingkungan Pemda Natuna, termasuk Drs. Minwardi Kepala Dinas Perizinan Kabupaten  Natuna.
Kabar yang didapat media ini, Mr.E Bustamante Tello, juga akan berjalan bekeliling melihat daerah Natuna, dan akan berkunjung Ke Markas TNI AL di jalan Yos Sudarso Batu Hitam Ranai dan lainya.
Sepertinya Mr. E Bustamante Tello, yang datang pada hari Selasa, (17/01)  semalam bukalah investor yang akan berinvestasi di daerah Natuna, tetapi ia hanya utusan untuk  mengetahui profil kondisi pulau Natuna secara detil dan akan  mengabar luaskan di daerahnya  Ulllni Eropa.(herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 18 Jan 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek