' '
| | 1.591 kali dibaca

Dua Jam Pasca Kebakaran, Petugas Damkar Masih Bersiaga

Petugas pemadam kebakaran masih bersiaga di toko Sumly, Jl DI Pandjaitan kilometer 7 Tanjungpinang. Sabtu (25/04).

Petugas pemadam kebakaran masih bersiaga di toko Sumly, Jl DI Pandjaitan kilometer 7 Tanjungpinang. Sabtu (25/04).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hingga pukul 21 15 Wib, tim pemadam kebakaran masih intensif memadamkan amukan si jago merah di toko Sumly, Jl DI Pandjaitan, Kilometer 7, Tanjungpinang. Besarnya api ditambah tiupan angin serta sejumlah material bangunan yang mudah terbakar seperti kayu, papan triplek, asbes serta karet membuat petugas harus benar-benar memastikan api padam total.

Hal tersebut disampaikan kepala unit pemadam kebakaran, Raja Mukmin.”Masih disiram, kita harus memastikan api benar-benar padam total.”kata Mukmin melalui sambungan telepon, Sabtu (25/04) sekitar pukul 21 06 Wib.

Kepastian api telah padam total ini menurut Mukmin perlu dilaksanakan agar api tidak merambat ke gedung lain yang ada di kiri-kanan bangunan yang terbakar tersebut.”Tidak bangunan lain yang terbakar, Gedung Puskesmas juga aman.”ujar Mukmin.

Lalu lintas juga masih satu arah karena sejumlah mobil pemadam kebakaran masih lalu lalang memadamkan api. Ribuan warga terlihat memadati jalan “menonton” musibah kebakaran tersebut.

Polisi memaksa police line untuk mencegah warga agar menjauhi lokasi kebakaran karena sesekali terdengar bunyi letupan dari lokasi kebakaran.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 25 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda