' '
| | 8.377 kali dibaca

Toko Sumly di Jl DI Pandjaitan Ludes Terbakar

 

Toko Sumly di Jl DI Pandjaitan kilometer 7 yang ludes dilahap api Sabtu (25/04) sekitar pukul 19 00 Wib.

Toko Sumly di Jl DI Pandjaitan kilometer 7 yang ludes dilahap api Sabtu (25/04) sekitar pukul 19 00 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Toko Sumly di Jl DI Pandjaitan Kilometer 7 Tanjungpinang ludes terbakar, Sabtu (25/04). Toko yang menjual bahan material bangunan merangkap gudang penyimpanan terbakar sekitar puku 19 00 Wib.

Hingga pukul 20 00 Wib, seluruh armada pemadam kebakaran (Damkar) yang dimiliki Pemko Tanjungpinang dikerahkan guna menjinakkan amukan si jago merah. Namun toko yang memiliki 3 pintu itu telah habis terbakar berikut isinya.”Kita kuatir api merembet, dibelakang itu ada puskesmas dan disebelahnya toko lainnya.”sebut seorang petugas pemadam kebakaran ketika dijumpai radarkepri.com di TKP.

Puluhan polisi juga dikerah untuk mengalihkan mobil dan kendaraan yang melintas. Mulai dari simpang lampu merah batu 6 hingga lampu merah batu 8 hanya bisa dilewati jalur jalan sebelah kanan.

Diduga api berasal dari konsleting arus listrik, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penyebab kebakaran hebat tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 25 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda