| | 61 kali dibaca

DPRD Terima Kunjungan Kerja SAR Natuna

Natuna, Radar Kepri-Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Hadi Chandra, S.Sos, Selasa( 20/08) menerima kunjungan Kepala Basarnas Natuna Mexianus Bekabel, S.Sos di Kantor DPRD Kabupaten Natuna Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Hitam, Ranai, Natuna.

Kedatangan Mexianus Bekabel, S.Sos tersebut nampak disambut langsung oleh Wakil Ketua 1 DPRD Natuna Hadi Candra beserta beberapa anggota DPRD Natuna lainya. Kepala Dinas Natuna juga ikut serta dalam pertemuan tersebut.

Berbagai program dan kegiatan juga disampaikan langsung oleh
Mexianus, kepada Hadi Chandra selaku Wakil Ketua DPRD Natuna. kegiatan yang disampaikan berupa program kerja SAR Natuna dalam upaya melakukan kegiatan dan usaha mencari, menolong, dan menyelamatkan jiwa manusia dilaut, daratan dan di udara.

Didampingi Rusdi dan Kadis Perkim, diruang kerjanya kantor DPRD Natuna Hadi Chandra bahas terkait usulan lahan Hibah untuk Faslabuh Dermaga KN 235 Sasikirana dan pembangunan pos Unit Siaga SAR di Kecamatan Pulau Laut.

Hingga saat ini kata Mexi, SAR Natuna masih banyak mengalami kendala terkait fasilitas pendukung dalam melakukan Operasi. “Salah satunya kita belum adanya fasilitas Pelabuhan (Faslabuh) Dermaga sandar KN-235 Sasikirana yang memadai.”Terang Mexi.

Guna memaksimalkan pekerjaan SAR Natuna dalam melakukan berbagai pertolongan tentunya dukungan DPRD sangat dibutuhkan pihak SAR Natuna.

Menyikapi berbagai usulan pihak SAR diatas, Hadi Chandra, sangat merespon positif, Hadi Chandra juga menyampaikan apresiasinya atas gerak cepat pihak SAR dalam setiap memberikan pertolongan kepada masyarakat Natuna.

Hadi Candra berjanj akan segera membahas bersama secra interen DPRD serta Pemkab Natuna, terkait beberapa usulan yang sangat dibutuhkan SAR tersebut.

Usai pertemuan dikatakan Mexi,”DPRD Natuna sangat mendukung dan mengapresiasi keberadaan SAR di Natuna.” ucapnya.

Hadi Chandra, usai pertemuan dengan SAR mengatakan,”Kita mendukung keberadaan SAR di Natuna, dan kita juga akan segera bahas bersama terkait kendala-kendala serta kebutuhan SAR dalam menunjang pekerjaan SAR dalam melakukan pertolongan kepada masyarakat.”Terang Hadi Chandra. (herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 21 Agu 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek