; charset=UTF-8" /> DPRD Kepri Sambut Baik Demo Petani Lome - | ';

| | 184 kali dibaca

DPRD Kepri Sambut Baik Demo Petani Lome

Tanjungpinang, Radar Kepri-DPRD Kepri menyambut baik aksi demo damai petani pemanfaat lahan dari Lome dan Malang Rapat, Rabu (03/11) didampingi FKMTI Tanjungpinang- Bintan dan Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (LPKK) Kepri.

Aspirasi yang disampaikan ketua FKMTI Tanjungpinang- Bintan, M Syukur yang diterima Sekwan Kepri dan Kabag Umum Sekwan, Isnaini Wibowo untuk diserahkan ke ketua komisi I DPRD Kepri, Bobby Djayanto.”Saya sedang dinas luar, di Batam. Maaf tidak bisa menerima langsung aspirasi yang disampaikan saudara-saudara kami, petani. Silahkan dititipkan aspirasi itu ke Sekwan.”ucap Bobby melalui telepon selulernya.

Politisi partai Nasdem dapil Kota Tanjungpinang ini berjanji akan mempelajari aspirasi para petani tersebut.”Kita akan baca dan pelajari, kalau memang diperlukan akan kami teruskan ke pimpinan. Agar pimpinan bisa mengambil sikap.”janji Bobby.

Menurut Bobby, aspirasi pendemo ini akan diteruskan pimpinan.”Kami di DPRD ini sifatnya kolegial kolektif. Kami tidak bisa mengambil keputusan sendiri.”ujarnya.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 03 Nov 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek