''
| | 104 kali dibaca

DPRD dan Pemkab Lingga Gelar Rapat Paripurna KUA PPAS APBD-P 2019

Lingga, Radar Kepri-Pemerintah Kabupaten Lingga bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga menggelar rapat paripurna dengan agenda Penyampaian / Penghantar Kebijakan Umum Perubahan APBD dan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 oleh Bupati Lingga. Selasa (6/8)

Hadir pada kesempatan ini, Bupati beserta Wakil, Sekda Lingga, Ketua DPRD beserta Wakil dan Anggota, Danramil, Kepala Perangkat Daerah serta Pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Lingga, Kepala Pimpinan Bank Riau Kepri Kabupaten Lingga, Camat, Lurah serta Kepala Desa dan BPD Se- Kabupaten Lingga.

Pada awal sebelum Paripurna berlangsung, Ketua DPRD Kabupaten Lingga memberikan ucapan selamat atas gelar baru yang diperoleh Bupati Lingga.

“Kami ucapkan selamat Kepada Bapak Bupati kita telah memperoleh gelar barunya, semoga ilmu yang diperoleh bisa berguna dan dapat memajukan Kabupaten Lingga menjadi lebih baik,” ujar Ketua DPRD memberikan selamat kepada Bupati Lingga.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Lingga juga menyampaikan penghargaan terimakasihnya kepada seluruh yang hadir dalam agenda Penyampaian/ Penghantar Kebijakan Umum Perubahan APBD dan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 ini.

“Saya juga menyampaikan terimakasih saya kepada seluruh saudara/i yang hadir, karena telah sudi menyempatkan diri untuk mengikuti agenda Penyampaian/ Penghantar Kebijakan Umum Perubahan APBD dan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 di ruang rapat DPRD ini,”ucap Bupati Lingga Alias Wello.

Beliau berharap, semoga apa yang disampaikan pada rapat tersebut dan apa yang manjadi hasil ini nantinya bisa dijadikan pedoman untuk mengimplementasikan program kerja pemerintah Kabupaten Lingga Tahun 2019 ini.

“Kita menyadari sepenuhnya bahwa keberhasilan setiap kegiatan tergantung pada kesiapan kelompok atau elemen yang menjalani suatu program tersebut,” sebut dia.

“Untuk itu mari kita bekerjasama saling bahu membahu dalam upaya membangun kemajuan Kabupaten Lingga ini,”ungkap Bupati Lingga.

Dia juga berharap semoga dengan telah dilakukannya kegiatan tersebut dapat menghasilkan sinergi positif untuk mengadakan kegiatan- kegiatan positif pula dimasa yang akan datang.

Diketahui pada kesempatan tersebut, dilakukan Penyerahan secara simbolis oleh bupati Lingga tentang penyampaian/ penghantar kebijakan umum perubahan APBD dan PPAS perubahan APBD kepada pimpinan DPRD kabupaten Lingga. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sel 06 Agu 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek