' '
| | 2.172 kali dibaca

Ditabrak Honda Jazz, Kijang Kapsul Terguling

Inila Kijang Capsul yang ditabrak Honda Jazz pada Jumat 10 Oktober 2014 dini hari di simpang Pamedan,  A Yani.

Inilah Kijang Capsul yang ditabrak Honda Jazz pada Jumat 10 Oktober 2014 dini hari di simpang Pamedan, A Yani, Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dua mobil berbeda jenis terlibat tabrakan di Simpang Pamedan, beruntung dalam insiden yang terjadi pada Jumat (10/10) sekitar pukul 01 15 Wib itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Kepala unit kecelakaan lalu lintas (Kanit Lakalantas) Polres Tanjungpinang, Ipda Syaiful Amri dikonfirmasi Radar Kepri, Sabtu (11/10) membenarkan tabrakan tersebut.”Lakalantas antara mobil dengan mobil di Jl A Yani, simpang bundaran Pamedan.”kata Ipda Syaiful.

Menurut Kanit Laka.”Mobil kijang capsul warna biru meluncur dari arah Jl Raja Haji Fisabilillah menuju Jl Pemuda. Ketika sampai di simpang Pamedan terjadi kecelakaan dengan mobil Honda Jazz tang datang dari Jl A Yani menuju arah Jl Basuki Rahmat.”terang.

Sumber media ini menyebutkan, akibat tabrakan itu, mobil kijang dengan nomor polisi (nopol) BP 1283 BY warna biru tua terguling beberapa kali.”Berhenti tergulingnya setelah masuk parit di Jl Pemuda.”sebut sumber.

Sedangkan mobil Honda Jazz dengan nopol BP 1862 warna hitam ringsek pada bagian depannya. Sedangkan Kijang Capsu juga rusak berat, kaca depan dan belakang hancur, begitu juga dengan kaca belakang bagian kanan pecah.”Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi saja. Nama supirnya, saya lupa.”tutup Ipda Syaiful Amri ketika media ini menanyakan data dan apakan ada korban jiwa.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 11 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda