; charset=UTF-8" /> Disperindag Bintan Distribusikan Gas 3 Kilogram - | ';

| | 71 kali dibaca

Disperindag Bintan Distribusikan Gas 3 Kilogram

Bintan – Radar Kepri , Polres Bintan bersama Satgas Pangan , DISPERINDAG kabupaten Bintan, telah melaksanakan kegiatan pendistribusian paket gas LPG 3 killo gram yang bersubsidi dari Satgas Migas Kabupaten Bintan kecamatan Bintan Timur, pada Minggu ( 26 /01 ) pukul 10.00 yang bertepatan di lokasi Jalan Barek Motor , Kelurahan kijang Kota , Kecamatan Bintan Timur.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Bintan bersama DISPERINDAG Kabupaten Bintan , yakni dengan melakukan pendistribusian gas elpiji 3 killo gram kepada masyarakat di area dan wilayah kecamatan Bintan Timur sebanyak 250 tabung, dari perindustrian gas elpiji 3 killo Gram itu di bagikan dan diberikan kepada warga masyarakat, mencakupi , masing – masing per orangnya mendapatkan 1 tabung gas elpiji , 1 orang 1 tabung ukuran 3 killo gram , dengan jangkauan harga senilai Rp 18.00.,
Adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan , yakni untuk penangangan dan mengantisipasi akan adanya kelangkaan gas elpiji 3 killo gram , di kalangan masyarakat terutama di wilayah kabupaten Bintan, di Kecamatan Bintan Timur. ( Waty )

Ditulis Oleh Pada Sen 27 Jan 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek