; charset=UTF-8" /> Pisah Sambut Kajati Kepri Edy Burton Siganti Sudarwidadi - | ';

| | 365 kali dibaca

Pisah Sambut Kajati Kepri Edy Burton Siganti Sudarwidadi

Tanjungpinang, Radar Kepri-Serah terima jabatan sekaligus malam pisah sambut kejati Kepri, kamis (23/1/2020) malam berlangsung meriah.

Acara ini juga dihadiri ketua DPRD Provinsi, Jumat Nadeak, kapolres dan unsur angkatan darat dan laut. Bahkan Yan Fitri Halimsah, ketua Melayu Raya, ikut hadir dengan mengenakan stelan batik. Juga hadir plt gubernur Kepri Isdianto.
Serah terima jabatan sekaligus malam pisah sambut tersebut dibuka dengan doa yang dilanjutkan dengan makan malam di ballroom hotel CK.

Edy Birton, SH,MH kejati Kepri yang lama akan menduduki jabatan baru sebagai direktur teknologi informasi dan informasi produksi intelijen di jakarta. Dan sebagai gantinya diisi oleh Sudarwidadi.
Usai memberikan kesan dan pesan dari Kajati baru dan lama, Isdianto selaku plt gubernur pun turut memberikan sambutannya. (Lanni)

Ditulis Oleh Pada Jum 24 Jan 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek