; charset=UTF-8" /> Direnovasi, Pelabuhan SBP Malah Kebanjiran - | ';

| | 1,144 kali dibaca

Direnovasi, Pelabuhan SBP Malah Kebanjiran

Tanjungpinang, Radar Kepri-Direnovasi dengan anggaran puluhan milir. Kondisi pelabuhan Sri Bintan Pura justru semakin “amburadul”.Buktinya, hari ini, Minggu (18/09) ruang tunggu serta akses jalan menuju kapal kebanjiran hingga air tergenang dilantai mencapai¬† sekitar 10 sentimeter.

Banjir terjadi di Pelabuhan Sri Bintan Pura hal itu dikarenakan Kota Tanjungpinang beberapa hari ini turus diguyur hujan deras ditambah buruknya perencanaan sistem pembuangan (drainase). Hujan deras sejak pagi hingga siang hari membuat Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) banjir bahkan kebocoran dibagian atap menambah volume genangan air makin tinggi.

Anehnya bangunan semewah itu yang dibawah kelola pelindo seperti tak beratap dikarena tidak bisa menahan air hujan dan membuat banjir di tempat aktivitas lalu lintas penumpang yang hendak menyebrang menggunakan jalur laut.

Terlihat beberapa orang petugas sedang membersihkan air di area tersebut dengan menggunakan alat seadanya berupa Ember dan pel karet.

Sampai berita ini dimuat, media ini belum berhasil konfirmasi pihak Pelindo guna mempertanyakan apa penyebab terjadinya banjir di Pelabuhan Sri Bintan Pura ( SBP) tersebut.(mona)

Ditulis Oleh Pada Ming 18 Sep 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek