' '
| | 7.972 kali dibaca

Dijambret, Mahasiswi Umrah Babak Belur

Imelda Dwi Bintani, mahasiswi Umrah yang menjadi korban penjambretan di Jl Engku Putri, Senin (20/04) dini hari.

Imelda Dwi Bintani, mahasiswi Umrah yang menjadi korban penjambretan di Jl Engku Putri, Senin (20/04) dini hari.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Imelda Dwi Bintani (21) masih meringis menahan luka memar akibat dijambret, Senin (20/04) sekitar pukul 00 30 Wib di Jl Engku Putri, Tanjungpinang. Mahasiswi Umrah ini, bukan hanya dijambret, namun juga ditendang hingga tersungkur kedalam parit dan pingsan lebih dari 4 jam.

Pengakuan ini disampaikan Imelda ketika melaporkan musibah yang menimpanya di SPK Polres Tanjungpinang ,Senin (20/04) sekitar pukul 12 30 Wib.”Malam itu saya baru pulang dari rumah tante di Jl Tugu Pahlawan, Gang Tomat.”kata Imelda.

Ketika melintas di Jl Engku Putri, Imelda yang tinggal di Jl Sei Jang ini tiba-tiba dipepet oleh pengendara motor.”Sepertinya, motornya jenis RX King, pelaku yang dibelakang kemudian manarik tas saya dan menendang kaki saya sehingga hilang keseimbangan dan jatuh kedalam parit yang ada didepan klinik dr Santoso.”terang Imelda.

Menurut Imelda, dirinya baru sadar telah berada di RSUD Kota Tanjungpinang sekitar pukul 04 00 Wib.”Kata suster, saya dibawa orang yang akan berolah raga ke RSUD sekitar pukul 03 30 Wib.”ucap Imelda yang masih setengah sadar akibat obat penenang yang diberikan medis.

Selain kehilangan tas, Imelda juga mengaku kehilangan dua unit Hp merek Nokia dan Samsung serta uang tunai Rp 150 000. Sekujur tubuh Imelda juga mengalami luka gores dan lebam akibat aksi jambret sadis tersebut.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan guna mengungkap dan menangkap pelaku jambret sadis tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 20 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda